Akhirnya, Serial 'Money Heist' Bagian 5 akan Rilis 3 September 2021, Intip Spoiler-nya!

- 2 Agustus 2021, 22:42 WIB
Jadwal Rilis La Casa de Papel 'Money Heist' Season 5, Catat Tanggal dan Waktunya./*
Jadwal Rilis La Casa de Papel 'Money Heist' Season 5, Catat Tanggal dan Waktunya./* //* mantra sukabumi/Instagram.com

PRIANGANTIMURNEWS-Serial "Money Heist" bagian ke-5 akan mulai mengudara pada 3 September 2021 di saluran Netflix.

Tanggal rilis tersebut dipublikasikan Netflix bersamaan dengan trailer terbaru serial itu yang diunggah di media sosial mereka.

Pada bagian ke-5 ini cerita masih bergulir di seputar perjuangan pasukan sang Profesor (Álvaro Morte) menuntaskan misi perampokan Bank Sentral Spanyol.

Tampaknya, bagian ke-5 ini akan menjadi pertempuran terakhir bagi Profesor dan kawan-kawan.

Pada cerita bagian 3 dan 4 sebelumnya, setelah mendapatkan kembali Rio (Miguel Herrán) dan tewasnya Nairobi (Úrsula Corberó) secara tragis di tangan Gandia (José Manuel Poga), pasukan Profesor kembali memetik kemenangan dengan keberhasilan membebaskan Raquel Murillo alias Lisbon (Itziar Ituño).  

Baca Juga: Bocoran'Money Heist 5' Netflix: Lisboa Pimpin Pertarungan Terakhir

Pada bagian 5 ini, mereka akan kembali mendapatkan kembali pukulan, bahkan lebih telak. Polisi pecatan Alicia Sierra (Najwa Nimri) yang ingin membalas dendam berhasil menemukan markas komando sang Profesor.

Di bawah todongan senjata Alicia, Prefesor mengabarkan kepada Lisboa dkk. yang tengah berjuang di Bank Sentral bahwa ia telah ditemukan dan mungkin tidak akan bisa lagi melanjutkan misi mereka.

Rasa frustrasi dan konflik kian meruncing di tengah pasukan perampok karismatis bertopeng Salvador Dali itu.

Sementara di luar gedung, Kepolisian Spanyol bersiap melakukan penyerbuan terakhir untuk menyudahi drama perampokan dan penyekapan sandera di dalam Bank Sentral.

Berada di bawah tekanan dan kehilangan "sang ayah" alias Profesor, muncul rasa putus asa pada diri sebagian anak buah Profesor.

Di situlah Lisboa tampil membangkitkan moral rekan-rekannya. Dengan senapan serbu di tangan, para perampok berjaket merah itu bersiap menghadapi pertempuran terakhir.

Akankah mereka kembali memenangkan pertempuran kali ini? Saksikan serial "Money Heist" bagian ke-5 yang akan tayang di Netflix pada 3 September.

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah