Jokowi dan Sejumlah Pejabat Tinggi Ucapkan Terimakasih atas Medali Emas dan Perunggu di Olimpiade Tokyo 2020

- 2 Agustus 2021, 22:01 WIB
Presiden Jokowi menyapa Greysia dan Apriyani atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.
Presiden Jokowi menyapa Greysia dan Apriyani atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. /Instagram @jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam postingan Akun Instagram, Presiden Rebublik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah pejabat tinggi Menteri, DPR RI dan Pimpinan Partai sontak mengucapkan rasa bangga kepada para atlet Bulu Tangkis ganda putri yang telah mempersembahkan medali emas dan atlit singgel Badminton peraih medali perunggu untuk Indonesia.

Dalam akun Instagram @ispresiden tergambarkan Presiden Jokowi melakukan Video Call dengan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang baru saja menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Sementara pada postingan akun Instagram @mohmahfudmd menyebut, alhamdulillah, sejarah terukir dengan indah di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Heryanti Anak Akidi Tio Dijemput Polda Sumsel Gegara Ketidakjelasan Bantuan 2 T, Netizen Ramai Bahas 11.000 T

"Ganda Putri Indonesia memboyong medali emas dan medali perunggu dari Tunggal Putra," kata, Mahpud MD," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Senin 2 Agustus 2021.

Kata, Mahfud MD, tangis haru Greysia @greyspolii dan teriakan histeris Apriani @r.apriyanig serta kobaran semangat Anthony Ginting @sinisukanthony seakan membawa kita ke arena merasakan perjuangan mengerek bendara merah putih.

'Kita bangga dan haru. Terima kasih Grey, Apri dan Ginting. Kalian membanggakan Indonesia.

GreysiaPolii, Apriyani, Anthony Ginting

Sementara itu dalam postingan akun Instagram @agusyudhoyono mengucapkan selamat atas kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah