Greysia dan Apriyani Persembahkan Medali Emas, Ini Kata Menku RI

- 2 Agustus 2021, 20:12 WIB
Atlet bulutangkis pada kejuaraan Olimpiade Tokyo 2020.
Atlet bulutangkis pada kejuaraan Olimpiade Tokyo 2020. /Instagram @smindrawati/

PRIANGANTIMURNEWS- Ketegangan berbagai perasaan haru dalam kejuaraan Olimpiade Tokyo 2020 sangat dirasakan oleh pencinta olahraga, terutama bagi pecinta olahraga bulutangkis di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Hal serupa pun diungkapkan Menteri Keuangan Republik Indonesia (Menku RI) Sri Mulyani disaat menyaksikan semi final pertandingan ganda putri bulu tangkis memperebutkan medali emas pada olimpiade Tokyo 2020 di Jepang.

"Merinding bangga, ikut nangis haru dan bahagia berkecamuk melihat momen kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pada final bulutangkis ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Senin 2 Agustus 2021.

Baca Juga: Harimau Sumatera di Kebun Binatang Jakarta Sembuh dari Virus Corona

"Atlet bulutangkis ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mempersembahkan medali emas pertama pada kejuaraan Olimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia," ujar, Sri.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Terimakasih prestasi kalian telah membuat kami semua bangsa Indonesia bangga. Hadiah indah bagi Kemerdekaan Indonesia ke 76 tahun.

"Manusia-manusia hebat dan kuat..!," Kata Menku RI, Sri

Menku menyebutkan, negara untuk mendukung keberangkatan dan pertandingan tim Indonesia pada kejuaraan dunia olimpiade Tokyo 2020 mengeluarkan APBN uang kita uang negara sebesar Rp 244,7 miliar.

Baca Juga: Adu Cepat Prakerja Gelombang 18: Segera Update Data Diri!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @smindrawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah