Rating Drama 'A Business Proposal' Cetak Peringkat Terbaik Pribadi, 'Crazy Love' Stabil

- 29 Maret 2022, 17:31 WIB
Cuplikan drama A Business Proposal.
Cuplikan drama A Business Proposal. /Instagram @sbsdrama.official/

PRIANGANTIMURNEWS - Perolehan rating untuk drama Korea yang tayang pada 28 Maret telah dirilis oleh Nielsen Korea, termasuk "A Business Proposal".

Drama romansa komedi yang dibintangi Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, Kim Mingyu dan Seol In Ah itu sukses meraih banyak perhatian positif dengan ceritanya yang ringan dan menggemaskan.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.con dari Soompi, menurut Nielsen Korea, siaran 28 Maret dari "A Business Proposal" SBS mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 11,6 persen.

Baca Juga: JADWAL Sidang Isbat Kemenag, Tentukan Awal Ramadhan 2022, Lengkap Dengan Link Live Streamingnya

Perolehan tersebut adalah peringkat terbaik pribadi drama dengan kenaikan mencapai 0,8 persen dari skor terbaik pribadi drama sebelumnya sebesar 10,8 persen.

Drama Kim Jae Wook dan Krystal yaitu "Crazy Love” yang tayang di KBS2 mencapai peringkat nasional rata-rata 2,5 persen, yang merupakan pencapaian sama dengan rekor episode sebelumnya.

Baca Juga: Peringatan dini Cuaca Ekstrem BMKG Besok Hari

Sementara itu, "Military Prosecutor Doberman" dari tvN tidak menayangkan episode baru tadi malam dan malah menayangkan episode khusus berjudul "Military Prosecutor Doberman - Training Log" dengan klip di belakang layar.

Episode “Militer Prosecutor Doberman” juga tidak akan tayang pada 29 Maret karena liputan pertandingan Korea Selatan melawan Uni Emirat Arab untuk Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah