Link Live Streaming Bolivia vs Brasil, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 29 Maret 2022, 16:52 WIB
Bolivia vs Brasil, link live streaming
Bolivia vs Brasil, link live streaming /

PRIANGANTIMURNEWS- Laga Bolivia vs Brasil akan menjadi laga yang paling seru untuk disaksikan dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 zona Conmebol.

Oleh sebab itu, berikut kami sajikan link live streaming pertandingan Bolivia vs Brasil tersebut, lengkap dengan berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan prediksi pertandingannya.

Preview Bolivia vs Brasil

Brasil akan berusaha untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di kualifikasi Piala Dunia ketika mereka melakukan perjalanan ke Bolivia pada hari Rabu waktu setempat.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Dari Semua Bukti, Para Tersangka Sudah Bisa Ditetapkan,Siapa Nama-namanya?

Brasil telah menang 13 kali dan seri tiga kali dari 16 pertandingan mereka sejauh ini, mencetak 36 gol dan hanya kebobolan lima.

Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 telah dipastikan untuk beberapa waktu. Bolivia, sementara itu, bermain hanya untuk kebanggaan, duduk di urutan kesembilan dalam grup dengan 15 poin dari 17 pertandingan.

Berita tim Bolivia vs Brasil

Striker Bolivia Marcelo Moreno adalah pencetak gol terbanyak di grup kualifikasi Conmebol tetapi melewatkan pertandingan melawan Kolombia karena alasan pribadi.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x