Raden Topo Wresniwiro, Aktor Keturunan Indonesia yang Muncul di Doctor Strange 2

- 8 Mei 2022, 20:25 WIB
Raden Topo Wresniwiro Aktor keturunan Indonesia
Raden Topo Wresniwiro Aktor keturunan Indonesia /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Sekuel film Doctor Strange in the Multiverse of Madness mendapat sambutan hangat dari para pecinta film Marvel setelah dirilis di bioskop Indonesia.

Salah satu yang menarik perhatian dari film Doctor Strange 2 ini adalah adanya keterlibatan aktor asal Indonesia, Raden Topo Wresniwiro yang berperan sebagai Master Hamir.

Diketahui, Raden Topo Wresniwiro lahir di Indonesia yang menetap di London, Inggris dan telah berpindah kewarganegaraan. Ini merupakan kedua kalinya Raden Topo Wresniwiro berperan sebagai Master Hamir.

Baca Juga: Indonesia Sapu Bersih Podium hingga Pecahkan Rekor Dunia Panjat Tebing di Seoul

Dalam film Doctor Strange, Hamir merupakan Master senior yang ahli dalam seni mistis dan menjadi guru di Kamar-Taj, sebuah komunitas terpencil yang terletak di Tibet, Himalaya dan telah lama menjadi rumah bagi para penyihir dan mistikus.

Sebelumnya, Topo pernah muncul dengan karakter yang sama di film Doctor Strange yang rilis pada 2016. Namun kini, Master Hamir kembali muncul sebagai salah satu anggota Masters of Mystic Arts di Kamar-Taj dalam Doctor Strange 2.

Master Hamir muncul bersama Doctor Strange dan Wong (Benedict Wong) saat mereka menyambut kedatangan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen).

Baca Juga: Film Horor KKN di Desa Penari Tembus 2 Juta Lebih Penonton, Simak Inilah Daftar Nama Asli Para Pemainnya

Berdasarkan informasi yang dicantumkan dalam akun LinkedIn pirbadinya, Raden Topo Wresniwiro berprofesi sebagai guru berpengalaman yang telah mengajar di sekolah dan perguruan tinggi selama puluhan tahun.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Marvel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah