Marvel's Doctor Strange Akan Menguji Daya Tarik Film 'Multiverse'

- 4 Mei 2022, 12:53 WIB
Potret Elizabeth Olsen dan Doctor Strange
Potret Elizabeth Olsen dan Doctor Strange /Instagram @dr.strange.fans/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah 27 blockbuster yang menghancurkan box office, film superhero Marvel tidak memiliki dunia lagi untuk ditaklukkan, jadi mereka menuju ke alam semesta paralel.

Doctor Strange In the Multiverse of Madness yang sangat dinanti, yang tayang di Singapura pada 4 Mei, mengirim penyihir Benedict Cumberbatch melompat-lompat di antara dimensi baru yang penuh warna, menyeramkan, dan benar-benar aneh, dengan bantuan remaja America Chavez (Xochitl Gomez).

Ini mengeksplorasi konsep "Multiverse" yang dipopulerkan oleh buku komik superhero, di mana alam semesta yang tak terbatas - dan versi tak terbatas dari setiap pahlawan dan penjahat - ada berdampingan.

Baca Juga: Masuk Kerja Saat Idul Fitri 2022, Karyawan Wajib Dibayar Segini...

"Oh ya, kami membuka pintu itu lebar-lebar," kata Cumberbatch di pemutaran perdana dunia Los Angeles minggu ini.

"Dan aku akan memberitahumu satu hal tentang itu. Itu indah. Sangat, sangat indah."

Tetapi untuk waralaba Hollywood yang telah berkembang pesat dengan membuat dunia buku komik yang terkadang misterius dapat diakses oleh khalayak seluas mungkin, apakah semuanya menjadi sedikit terlalu rumit?

the Multiverse of Madness – film Doctor Strange kedua yang berdiri sendiri – dikemas dengan referensi tidak hanya untuk film-film sebelumnya, tetapi juga serial televisi Disney+ WandaVision dan Loki.

Baca Juga: MENELISIK KASUS SUBANG: Diduga Pak Yosep Banyak Hutang?!!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah