Andrew Garfield Mengungkapkan, Dia Akan Bermain Spiderman Lagi

- 10 Januari 2022, 08:45 WIB
 Andrew Garfield. Dia menginformsikan akan bermain lagi dalam dilm Spiderman
Andrew Garfield. Dia menginformsikan akan bermain lagi dalam dilm Spiderman /Republic World/

PRIANGANTIMURNEWS- Andrew Garfield membuka tentang tugasnya di 'Spiderman No Way Home' dan mengungkapkan apakah dia akan kembali memainkan karakter Spider-Man/Peter Parker lagi.

Setelah banyak spekulasi, penyangkalan dan rumor Spider-Man No Way Home dirilis pada bulan Desember dan terbukti menjadi suguhan bagi penggemar Spidey karena menampilkan web slinger sebelumnya Andrew Garfield dan Tobey Maguire bersama Tom Holland.

Sekarang Andrew itu keluar dari tempat istirahatnya , Andrew Garfield menumpahkan kacang tentang kembalinya dia ke waralaba.

Baca Juga: Manfaat Sayur Toge untuk Kesehatan

Garfield ditanya apakah dia akan memainkan peran Peter Parker/Spider-man lagi dan aktor itu mengatakan dia akan melakukannya jika itu terasa benar.

Andrew Garfield tentang apakah dia akan bermain Spiderman lagi.
Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Andrew Garfield membuka tentang tugasnya di Spider-Man No Way Home dan menjawab apakah dia akan kembali memainkan karakter Spider-Man/Peter Parker lagi.

"Maksudku, ya, pasti terbuka untuk sesuatu jika itu terasa benar. Peter dan Spider-Man, karakter-karakter itu adalah tentang pelayanan, untuk kebaikan yang lebih besar dan banyak orang," ujarnya.

Baca Juga: Horoskop Harian: 3 Zodiak Yang Akan Memiliki Hari Hebat pada 10 Januari 2022, Cek Zodiak Anda

Dia anak kelas pekerja dari Queens yang tahu perjuangan dan kehilangan dan sangat berempati. Andrew juga membuka tentang hari pertamanya di lokasi syuting No Way Home dengan Tobey dan Tom.

"Saya pikir pertama kali kami semua mengenakan setelan itu bersama-sama, itu lucu karena itu seperti hanya tiga pria biasa yang hanya aktor. hanya nongkrong. Tapi kemudian juga, Anda hanya menjadi penggemar dan berkata, 'Ya Tuhan, kami semua bersama-sama dalam setelan jas dan kami melakukan hal yang menunjuk," ujarnya.

Garfield baru-baru ini terlihat dalam film drama musikal biografi Tick, Tick... Boom. berdasarkan panggung musik dengan nama yang sama oleh Jonathan Larson.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Senin 10 Januari 2022, Soal Cinta Anda Sering Menggoda Banyak Orang

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Republic World


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah