Spiderman, No Way Home: Baca Sinopsis Ini Sebelum Menonton

- 16 Desember 2021, 20:31 WIB
LINK Nonton Spiderman No Way Home Full Movie Subtitle Indonesia
LINK Nonton Spiderman No Way Home Full Movie Subtitle Indonesia /Instagram.com/@spidermanmovie

PRIANGATIMURNEWS- Bagi pecinta film Marvel mungkin tidak akan sabar menonton film Spiderman: No Way Home yang kali ini dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker.

Kehadiran film ini semakin ditunggu lantaran Doctor Octopus  sebagai musuh pada film spiderman 2004 muncul kembali di film: No Way Home ini.

Kehadiran  aktor pemeran Spiderman lain dalam trailer ini juga, membuat pecinta Spiderman penasaran ingin segera menontonnya. Ditambah lagi kehadiran musuh-musuh Spiderman pada film-film sebelumnya seperti Doctor Octopus musuh Spiderman 2 tahun 2004 lalu. Green Goblin (2002),The Lizard (2012) sandman (2007) dan electro (2014).

Baca Juga: Ace Hardware Subangkan Ribuan Masker Pada Pemkot Tasikmalaya

Film berjudul Spiderman No Way Home merupakan lanjutan dari film Spiderman sebelumnya: Home Coming dan Far From Home. Di akhir film sebelumnya Identitas Spider-Man dibongkar oleh Mysterio sebelum Peter Parker membunuhnya.

Mysterio yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal  sempat merekam wajah Spiderman, sehingga identitas nama Spiderman di film: No way Home muncul kembali.

Identitas itu sangat membahayakan bagi Peter Parker dan keselamatan orang yang di kenalannya. Atas alasan itu Spiderman meminta Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) menghilangkan identitasnya sebagai Spiderman. Supaya orang-orang tidak mengenalnya kembali

Baca Juga: Berikut Ini Deretan Pelatih yang Memutuskan Out di Putaran Pertama BRI LIGA 1 2021/2022

Namun, tindakan menghilangkan dirinya sebagai Spiderman justru menjadi boomerang.

Kemunculan musuh lama (Goblin)  kembali hadir akibat mantra Doctor Strange yang mengembalikan keadaan Spiderman sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x