Ace Hardware Subangkan Ribuan Masker Pada Pemkot Tasikmalaya

- 16 Desember 2021, 20:24 WIB
Ace Hardware kerja sama dengan IRIS OHYAMA menyerahkan bantuan ribuan pcs masker ke Pemerintah Kota Tasikmalaya.
Ace Hardware kerja sama dengan IRIS OHYAMA menyerahkan bantuan ribuan pcs masker ke Pemerintah Kota Tasikmalaya. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Ace Hardware kerja sama dengan IRIS OHYAMA menyerahkan bantuan ribuan pcs masker ke Pemerintah Kota Tasikmalaya. Penyerahan langsung diterima Wali Kota Tasikmalaya H.Muhammad Yusuf usai apel Kesiapsiagaan Bencana, Kamis 16 Desember 2021.

"Selama bulan Desember pihaknya sudah memberikan bantuan kepada 55 kota/kabupaten di-Indonesia."ujar Store Operasional Manager Ace Hardware Syafi’i.

“Ada 15120 pcs atau 2160 pack yang diberikan ke perintah Kota Tasikmalaya, jadi total seluruh yang sudah tersalurkan di Idonesia sebanyak 772 ribuan face masker,”kata, Syafi’i.

Baca Juga: Berikut Ini Deretan Pelatih yang Memutuskan Out di Putaran Pertama BRI LIGA 1 2021/2022

Kata, Syafi'i penyaluran bantuan ke Pemerintah Kota Tasikmalaya ini yang kedua kalinya. Sebelumnya sudah membantu 330 pcs hazmat dan sekarang masker

Bantuan penyaluran masker ini guna menunjang kegiatan di Kota Tasikmalaya.

“Bantuan masker ini selain berkolaborasi kita juga sebagai bentuk kontribusi Ace Hardware Pemerintah Kota Tasikmalaya,”latanya.

Sementara itu, Wali Kota Tasikmalaya M Yusuf mengucapkan terimakasih kepada Ace. Kawan Lama Foundation kerja sama IRIS OHYAMA yang sudah memberikan bantuan masker.

Baca Juga: GFRIEND dan 7 Grup KPop Ini Bubar di Tahun 2021, Bikin Penggemar Sedih!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x