Marvel Cinematic Universe (MCU) Akan Rilis Project Baru Tahun 2022

- 27 Desember 2021, 19:48 WIB
MCU RILIS PROJECT BARU 2022.
MCU RILIS PROJECT BARU 2022. /Republic Word/



PRIANGANTIMURNEWS - Spider-Man: No Way Home sukses menutup tahun 2021 dengan manis bagi fans Marvel di seluruh dunia.

Setelah film ketiga Spiderman ini, Marvel Cinematic Universe pun pastinya telah mempersiapkan berbagai film dan serial lainnya di tahun 2022 mendatang.

Beberapa project besar dari MCU tentunya sudah siap menyambut kamu di tahun depan.

Baca Juga: Robert Alberts Senang David da Silva Akhirnya Ikut Latihan Perdana Bersama PERSIB Bandung

Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini adalah deretan film dan serial MCU tahun 2022 di layar lebar serta platform streaming Disney:

FILM:

1. Doctor Strange in The Multiverse of Madness (6 Mei 2022)

Doctor Strange sebelumnya telah hadir di film Spider-Man: No Way Home, dan di film keduanya ini akan melanjutkan kisahnya yang harus menghadapi konsekuensi karena menggunakan mantra yang cukup berbahaya.
 
Marvel Studios pun sudah merilis teaser terbaru dari sekuel Doctor Strange ini di mana kamu bisa menemukan cukup banyak petunjuk tentang film keduanya ini.
 
Yang paling bikin menarik tentu saja kehadiran Wanda serta lawan yang dihadapi sepertinya Doctor Strange versi jahat.
 
Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Dosis Lengkap di Indonesia Capai 40,12 Persen Populasi

2. Thor: Love & Thunder (8 Juli 2022)
Selain Chris Hemsworth, film ini akan dibintangi oleh Christian Bale (Gorr the God Butcher), Russel Crowe, hingga kembalinya Natalie Portman (Thor Jane Foster).
 
Selain beberapa cast baru tersebut, ada juga cast lama yang akan muncul lagi seperti Tessa Thompson (Valkyrie) dan member Guardian of The Galaxy, atau bahkan juga Loki.

3. Black Panther: Wakanda Forever (11 November 2022)
Black Panther kembali melanjutkan petualangannya di film terbaru yang berjudul Black Panther: Wakanda Forever. Sepeninggal mendiang Chadwick Boseman tahun lalu, film kedua Black Panther ini belum jelas bagaimana kelanjutan ceritanya.
 
Kabarnya, Kevin Feige dan MCU tidak akan melakukan recast kepada Chadwick. Jika seperti itu, besar kemungkinan sang adik yaitu Shuri akan menyandang gelar Black Panther ini. Meski begitu, bisa saja ada kejutan lainnya di film ini yang harus kita tunggu lebih lanjut.
 
Baca Juga: Sinopsis Serial Kaget Nikah Episode 1 : Awal Mula Lalita Harus Kehilangan Keperawanannya

SERIAL:
1. Ms. Marvel
Setelah Hawkeye, serial MCU di Disney berikutnya yang akan tayang ada Ms. Marvel. Serial ini akan dibintangi oleh beberapa pendatang baru di MCU seperti Iman Veliani yang menjadi Kamala Khan atau Ms. Marvel, dan masih banyak lagi. Sampai saat ini, belum ada tanggal resmi kapan Ms. Marvel akan rilis di Disney. Namun kabarnya, serial ini akan dirilis pada musim panas 2022 alias sekitar bulan Juni atau Juli tahun depan.

2. Moon Knight
Moon Knight akan menjadi superhero pendatang baru berikutnya di jagat MCU tahun depan. Moon Knight yang sering disebut sebagai Batmannya Marvel, akan diperankan oleh Oscar Isaac.
 
Moon Knight sendiri akan bercerita tentang Mark Spector yang memiliki karakter rumit yang menderita gangguan identitas.
 
Ia menjadi superhero setelah mendapatkan kekuatan dari Dewa Bulan bernama Konshu, namun dengan berbagai permasalahan kejiwaan. Sama seperti Ms. Marvel, Moon Knight saat ini belum memiliki tanggal rilis resmi di Disney. Melihat jadwal MCU yang kosong dari Januari-April, besar kemungkinan serial ini akan dirilis pada bulan-bulan tersebut.
 
Baca Juga: Anak Usia 6-11 Tahun Ini Sudah Bisa Diberikan Vaksin COVID-19 Lho

3. She-Hulk
Selanjutnya ada serial She-Hulk yang menampilkan Jennifer Walters (Tatiana Maslany). Di serial ini, Jennifer bekerja sebagai pengacara yang menangani berbagai macam kasus yang melibatkan superhuman.
 
Sesuai namanya, ia akan mendapatkan kekuatan seperti Hulk.
 
She-Hulk juga kabarnya akan menampilkan Mark Ruffalo sebagai Hulk/Bruce Banner, hingga Tim Roth sebagai Abomination yang terakhir kali muncul sebagai cameo di Shang-Chi. Sayangnya, lagi-lagi belum ada tanggal rilis resmi untuk serial ini.

Itulah beberapa project terbaru MCU berupa film dan serial yang akan tayang di tahun 2022 mendatang, Kita tunggu saja ya. ***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Republic World


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x