Doctor Strange 2 Diproyeksikan Kalahkan Film Lainnya di Box Office yang Sangat Mengejutkan

- 5 Mei 2022, 21:57 WIB
Film Doctor Strange 2 diprediksi kalahkan film lainnya di box office./Tangkapan layar Instagram @doctorstrangeofficial
Film Doctor Strange 2 diprediksi kalahkan film lainnya di box office./Tangkapan layar Instagram @doctorstrangeofficial /

PRIANGANTIMURNEWS- Akhir pekan ini film Doctor Strange in the Multiverse of Madness diproyeksikan pembukaan terbaik tahun 2022, sejauh ini dengan pendapatan kotor $175 juta dolar selama tiga hari.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness karya Sam Raimi awal pembukaan diproyeksikan yang mengejutkan memecahkan rekor The Batman tahun 2022.

Film tersebut, tayang di bioskop pada 6 Mei 2022, merupakan film solo kedua yang menampilkan penyihir Benedict Cumberbatch, Doctor Strange sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Mindset Berdampak Bangun Citra Diri

Dikutip Priangantimurnews.com dari laman Screenrant, terlepas dari kesenjangan antara film aslinya dan sekuelnya.

Popularitas karakter tersebut hanya tumbuh, setelah kemunculannya dalam film crossover Avengers Infinity War dan Endgame.

Serta megahit tahun 2021 Spider-Man "No Way Home", yang merupakan film domestik terlaris ketiga sepanjang masa.

Doctor Strange 2 akan menindaklanjuti peristiwa No Way Home, di mana Peter Parker meminta Doctor Strange untuk mengucapkan mantra yang salah, dan menyebabkan multiverse terlipat dengan sendirinya.

Meskipun masalahnya tampaknya terpecahkan, dalam film ini Strange akan menemukan konsekuensi luas dari mantra yang terus memiliki efek riak.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Screenrant.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x