Ulla Klopp, Pahlawan Belakang Layar Liverpool

- 5 Mei 2022, 19:04 WIB
Ilustrasi Ulla Klopp./Instagram @hitgamebr
Ilustrasi Ulla Klopp./Instagram @hitgamebr /

PRIANGANTIMURNEWS- Masih mengejar 4 gelar rasanya terbilang cukup bagi gue yang nulis ini sebagai fans Liverpool dalam mengarungi musim.

Entah kapan terakhir kalinya Liverpool begitu luar biasa di seluruh kompetisi yang mereka ikuti. Tapi ternyata tuhan berkata lain dan ngasih kabar yang luar biasa baik.

Jurgen Klopp perpanjang kontrak dan mau bertahan di 4 tahun mendatang. Sebuah kabar yang bikin bulu kuduk bergidik bahagia.

Baca Juga: Toni Kroos menjadi pemain ketiga setelah Paolo Maldini dan Cristiano Ronaldo

Tapi, dalam keputusan penting yang diambil oleh Klopp terdapat 1 orang penting yang bikin sang pelatih bertahan padahal kabarnya mau pensiun aja, ialah Ulla Klopp.

Dalam video perpanjangan kontraknya dengan Liverpool, Klopp jujur bercerita kalo faktor utama ia ingin tetap bertahan karena sang istri. "Kenapa (saya bertahan)? Karena Ulla ingin saya bertahan.

Sebagai suami yang baik, apa yang bisa dilakukan coba ketika istri Anda meminta bertahan? Ya, saya bertahan. Tapi, bukan itu saja alasannya," tutur Klopp.

Baca Juga: 9 Momen Barbar Pepe Sepanjang Kariernya, Nomor 8 Bikin Bengong

"Kami duduk di dapur, di meja, dan Ulla berkata, 'Saya tidak bisa melihat kita pergi pada 2024'. Dan saya seperti, 'Apa?!' 'Tidak, sungguh, ini tentang semua orang," Pungkasnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @podcastretropus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x