Ratcliffe Tidak Menyerah Pada Tawaran Chelsea Meskipun ada Penolakan

- 5 Mei 2022, 16:27 WIB
Potret Jim Ratcliffe
Potret Jim Ratcliffe /Instagram @el.sureste/

PRIANGANTIMURNEWS - Miliarder Inggris Jim Ratcliffe mengatakan dia tidak akan menyerah dalam tawaran untuk membeli Chelsea meskipun ada penolakan nyata dari bank AS yang menangani penjualan klub Liga Premier itu.

Kepala perusahaan kimia INEOS mengumumkan Jumat lalu tawaran menit terakhir sebesar £ 4,25 miliar (US $ 5,35 miliar) tetapi sebuah konsorsium yang dipimpin oleh pemilik bagian LA Dodgers Todd Boehly dianggap sebagai penawar pilihan.

Baca Juga: Ternyata Ini Bahaya nya Menahan Kencing..

Pemilik Rusia Roman Abramovich, yang sekarang dikenai sanksi oleh pemerintah Inggris, menjual klub London Barat itu setelah invasi Rusia ke Ukraina.

"Kami menawarkan mereka (Bank New York Raine) dengan tawaran pada akhir pekan lalu, kami belum mendengar banyak dari mereka yang sedikit mengecewakan," kata Ratcliffe kepada BBC, Rabu.

Baca Juga: Berita Transfer Liga 1 Terbaru: Resmi Miguel ke PSM, Ridho ke Bali United, Rans FC Bidik Frets Butuan

“Saya akan mengatakan jangan diskon tawaran kami, kami sangat Inggris dan kami punya niat besar untuk Chelsea,” tambahnya ketika ditanya apa pesannya kepada mereka yang mengawasi penjualan itu.

The Daily Telegraph sebelumnya mengutip direktur komunikasi Ineos Tom Crotty yang mengatakan Raine telah mengesampingkan tawaran perusahaan.

Baca Juga: Arsenal Tetap Dalam Perburuan Gelar WSL Setelah Menang Mudah atas Spurs

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x