Arsenal Tetap Dalam Perburuan Gelar WSL Setelah Menang Mudah atas Spurs

- 5 Mei 2022, 16:13 WIB
Potret Pemain Arsenal setelah mencetak Gol
Potret Pemain Arsenal setelah mencetak Gol /Instagram @barclaysfawsl/

PRIANGANTIMURNEWS - Arsenal tetap bersaing memperebutkan gelar Liga Super wanita dengan pemuncak klasemen Chelsea setelah gol awal dari Beth Mead dan dua gol luar biasa di babak kedua oleh Caitlin Foord membawa mereka menang 3-0 di kandang atas Tottenham Hotspur pada Rabu.

Arsenal yang berada di posisi kedua dapat memuncaki klasemen jika mereka mengalahkan peringkat keenam West Ham dan Chelsea, yang mereka tertinggal satu poin, kalah atau seri dengan peringkat keempat Manchester United pada matchday terakhir musim ini pada hari Minggu.

Baca Juga: Ternyata Ini Bahaya nya Menahan Kencing..

"Jelas, itu ada di tangan Chelsea, tapi kami terus menekan mereka dan semuanya tergantung pada hari Minggu sekarang. Kami senang bisa bersaing," kata kapten Kim Little kepada BBC.

"Saya pikir ini menarik. Ini bukan situasi yang mudah bagi Chelsea - keluar dengan perasaan seperti Anda akan kehilangan sesuatu. Tentu saja, kami harus menang."

Baca Juga: Berita Transfer Liga 1 Terbaru: Resmi Miguel ke PSM, Ridho ke Bali United, Rans FC Bidik Frets Butuan

Forward Mead mencetak gol pembuka pada menit keempat setelah memanfaatkan umpan jarak jauh yang brilian dari bek Leah Williamson dan memasukkan bola ke sudut gawang.

Arsenal menyia-nyiakan peluang untuk memperbesar keunggulan mereka sebelum penyerang Foord memasukkan bola ke gawang dari jarak dekat menyusul rebound.

Baca Juga: Berita Persib: 2 Anak Emas Djadjang Nurdjaman Ikut Merapat ke Persikabo

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x