Arsenal Siap Membuat Tawaran Menakjubkan Untuk Merekrut Marcus Rashford dari Manchester United

- 27 Maret 2022, 15:26 WIB
Potret Marcus Rashford/Instagram @marcusrashford
Potret Marcus Rashford/Instagram @marcusrashford /

 

 

PRIANGANTIMURNEWS - Rashford dikatakan mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford setelah tersingkir dari derby Manchester awal bulan ini.

Pemain berusia 24 tahun itu telah tergelincir ke urutan kekuasaan di klub masa kecilnya sejak Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho sama-sama tiba musim panas lalu.

Rashford baru menjadi starter di sepuluh dari 29 pertandingan United di Liga Inggris musim ini dan kemungkinan akan hengkang di musim panas dan menghidupkan kembali karirnya di tempat lain.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Yoris Perlambat Penetapan Tersangka dan Mangkir Menunda Panggilan Kepolisian!

Real Madrid dan Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan kepindahan Rashford tetapi Daily Mirror mengatakan Arsenal juga telah menyatakan minatnya dalam kesepakatan.

Terlepas dari musim yang sebagian besar positif di Arsenal, bos Gunners Mikel Arteta akan berupaya meningkatkan opsi serangannya musim panas ini setelah menyetujui kepindahan Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona pada Januari.

Arsenal juga bersiap untuk kepergian striker Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah dan Arteta dilaporkan memandang Rashford sebagai kemungkinan tambahan.

Pemain depan itu kemudian dikeluarkan dari skuad Inggris Gareth Southgate untuk pertandingan persahabatan dengan Swiss dan Pantai Gading dan sekarang menghadapi pertempuran untuk mendapatkan kembali tempatnya pada waktunya untuk Piala Dunia pada akhir tahun 2022.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x