Arsenal Siapkan Langkah Musim Panas untuk Bintang Muda Chelsea Armando Broja

- 14 Februari 2022, 14:20 WIB
Armando Broja pemain pinjaman dari Chelsea.
Armando Broja pemain pinjaman dari Chelsea. /Instagram @armando.broja/

PRIANGANTIMURNEWS- Arsenal telah menambahkan bintang Southampton Armando Broja ke daftar target transfer mereka dengan The Gunners sangat ingin menandatangani striker musim panas ini.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, The Gunners gagal dalam upaya mereka untuk mendapatkan Dusan Vlahovic selama jendela transfer Januari dengan bintang Serbia itu malah meninggalkan Fiorentina untuk bergabung dengan Juventus .

Alexander Isak dari Real Sociedad dilaporkan menjadi pilihan alternatif klub meskipun pelatih asal Swedia itu dikatakan hanya ingin pindah ke London utara jika Arsenal mengamankan kualifikasi Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Bocoran Seputar Pertanyaan Dosen Penguji saat Sidang Skripsi

Sementara Dominic Calvert-Lewin adalah opsi lain yang sedang dipertimbangkan, football.london melaporkan Mikel Arteta sangat mengagumi Broja yang berusia 20 tahun.

Dengan status pinjaman dari Chelsea, Broja telah mencetak delapan gol hanya dalam 15 penampilan musim ini sejak tiba di pantai selatan, menyiksa Harry Maguire dan Raphael Varane saat Southampton bermain imbang 1-1 dengan Manchester United pada Sabtu.

Laporan itu menambahkan bahwa Arsenal akan berusaha untuk membuat tiga pemain besar musim panas ini. Dengan striker di urutan teratas daftar mereka dengan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah juga diperkirakan akan pergi, klub juga berencana untuk menandatangani gelandang tengah dan bek kanan.

Baca Juga: CEK DISINI, Daftar Pemenang Kiss Awards 2022 Terlengkap! Keluarga Lesti Kejora Borong Piala

Laporan telah menyarankan Southampton akan membuat tawaran rekor klub untuk menandatangani striker Albania dengan transfer permanen sebelum pinjamannya berakhir tetapi Thomas Tuchel telah menyarankan dia masih bisa memiliki masa depan yang besar di Stamford Bridge.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x