Kapolres Tasikmalaya Serahkan Bantuan ke Sipenderita Jantung

- 14 Februari 2022, 13:06 WIB
Kapolres Tasikmalaya Serahkan bantuan kepada Pajar untuk dipergunakan membantu perawatan ibunya yang sakit jantung.
Kapolres Tasikmalaya Serahkan bantuan kepada Pajar untuk dipergunakan membantu perawatan ibunya yang sakit jantung. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K., M.M,CPHR berikan bantuan kepada Pajar (14) yang berjuang mencari nafkah untuk mengobati ibu nya yang sedang sakit Jantung.

Ditengah kesibukan nya Pajar sebagai seorang pelajar yang masih duduk di bangku SM yang tinggal di Desa Nangerang Kabupaten Tasikmalaya rela membagi waktunya antara sekolah dan membantu ibundanya.

Pajar selain masih sekolah juga mengurus pekerjaan rumah hingga bekerja mencari nafkah dengan cara menggembala bebek hingga menjadi tukang kayu.

Baca Juga: Jika Buruh di PHK Sebelum Usia 56 Tahun, Tetap Akan Mendapatkan Haknya, Ini Penjelasannya

"Pajar berjuang untuk membiayai pengobatan sang ibu yang terbaring di tempat tidur dan tidak bisa melakukan hal apapun karena mengidap penyakit jantung."ujar.AKBP
Rimsyahtono kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Senin 14 Februari 2022.

Makanya setelah mendatangi Pajar ke rumah nya untuk memberikan bantuan berupa sembako, sepedah, dan uang untuk membantu membiayai pengobatan sang ibu.

Alhamdulillah hari ini kami dari Polres Tasikmalaya bersama Bhayangkari hadir disini untuk membantu pajar, berkat informasi dari rekan-rekan media.

Baca Juga: 21 Drone Liar Dilumpuhkan Selama Tes Pramusim MotoGP Mandalika

"Ini berkat informasi dari media bahwa ada anak yang memiliki semangat untuk mebantu sang ibu dalam menjalani pengobatan penyakit jantung di tengah keterbatasan ekonomi."katanya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x