Man City dan Liverpool Terus Menang, Norwich Terdegradasi

- 1 Mei 2022, 13:13 WIB
Potret para pemain Man city sedang Merayakan gol kemenangan atas Leeds united
Potret para pemain Man city sedang Merayakan gol kemenangan atas Leeds united /Instagram @mancity/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Dua tim teratas Liga Premier terus saling mengalahkan pada Sabtu karena Manchester City dan Liverpool meraih kemenangan penting dalam upaya mereka meraih gelar, sementara tim terbawah Norwich City dipastikan terdegradasi setelah kalah 2-0 di Aston Villa.

Di tempat lain di bagian bawah, kebangkitan Burnley di bawah bos sementara Mike Jackson berlanjut ketika kemenangan 2-1 yang mendebarkan di Watford membuat mereka unggul lima poin dari zona degradasi, hasil yang memastikan Norwich akan bermain di Championship musim depan

Semua mata tertuju pada St James' Park pada kickoff awal hari itu, kurang dari 72 jam dari kemenangan leg pertama semifinal Liga Champions Liverpool atas Villarreal, di mana kemenangan atas Newcastle United akan mengirim tim asuhan Juergen Klopp ke puncak.

Baca Juga: Ribuan Penggemar Real Madrid Merayakan Gelar Liga Bersama Tim

Klopp membunyikan perubahan untuk menyegarkan segalanya, dan salah satu pemain yang masuk, Naby Keita, mencetak gol yang terbukti menjadi pemenang di babak pertama untuk mengirim Liverpool di atas City untuk sementara.

Kemenangan itu melanjutkan performa tanpa henti yang menyeret Liverpool kembali ke perburuan gelar.

Pasukan Klopp telah mengambil 40 poin dari 42 poin terakhir yang ditawarkan, hanya kehilangan poin dari City.

Newcastle, mencari kemenangan liga kelima berturut-turut, tidak pernah menyerah, tetapi tidak bisa menembus barisan belakang Liverpool yang nyaris tak tertembus.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x