Rangnick Memuji Peningkatan Manchester United Dalam Kemenangan Atas Brentford

- 4 Mei 2022, 13:06 WIB
Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick
Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick /Instagram @manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS - Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengatakan dia belum berbicara dengan penggantinya Erik Ten Hag tentang rencana musim depan tetapi percaya penampilan Senin dalam kemenangan 3-0 Liga Premier atas Brentford adalah tanda potensi masa depan mereka.

Gol dari kapten Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane memastikan kemenangan yang nyaman di pertandingan kandang terakhir dari musim yang sulit.

Baca Juga: Marvel's Doctor Strange Akan Menguji Daya Tarik Film 'Multiverse'

"Saya tidak senang dengan hasilnya, terutama dalam empat atau lima minggu terakhir. Secara umum, kami kurang konsisten," kata Rangnick, yang akan bertindak sebagai konsultan klub mulai musim depan, kepada SkySports.

Mengenai penyerahannya ke Ten Hag, dia menambahkan: “Sejauh ini kami belum bisa berbicara. Fokus Erik adalah memenangkan liga Belanda (bersama Ajax Amsterdam), fokus kami adalah pada permainan kami.

Baca Juga: Masuk Kerja Saat Idul Fitri 2022, Karyawan Wajib Dibayar Segini...

“Jelas beberapa pemain akan pergi dan ada kebutuhan untuk pemain berkualitas tinggi. Saya sangat percaya bahwa jika semua orang bekerja sama, kami dapat membawa Man Utd kembali ke tempat yang kami inginkan.

"Klub lain hanya membutuhkan dua atau tiga jendela transfer untuk menantang tetapi mulai sekarang kami perlu mendatangkan pemain berkualitas tinggi yang benar-benar membantu menaikkan level. Jika ini terjadi maka saya pikir itu tidak akan memakan waktu terlalu lama."

Baca Juga: MENELISIK KASUS SUBANG: Diduga Pak Yosep Banyak Hutang?!!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: AFP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x