Rangnick Manchester United Menolak Spekulasi Cedera Ronaldo

- 7 Maret 2022, 08:09 WIB
Cristiano Ronaldo tidak bisa bermain di Derby Manchester karena cedera.
Cristiano Ronaldo tidak bisa bermain di Derby Manchester karena cedera. /Instagram @manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick menolak anggapan bahwa absennya Cristiano Ronaldo dari timnya dalam kekalahan 4-1 hari Minggu dari Manchester City lebih dari cedera pinggul.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Mantan kapten United Roy Keane mempertanyakan seberapa asli cedera itu selama siaran derby Sky Sports, dengan mengatakan: "Kami berbicara tentang Ronaldo menjadi semacam mesin, dia sangat jarang cedera dan kemudian sesekali dia keluar ... dan mengatakan fleksor pinggul. Itu tidak cocok untukku."

Keane membuat komentar serupa setelah pertandingan dan Rangnick diminta dalam konferensi persnya untuk menanggapi.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Berpotensi Mematahkan Hati Si Tangguh Leo

“Dokter datang menemui saya pada hari Jumat dan mengatakan kepada saya bahwa Cristiano Ronaldo tidak dapat berlatih karena masalah dengan fleksor pinggul dan hal yang sama juga terjadi pada hari Sabtu dan itulah mengapa dia tidak dapat menjadi bagian dari skuat,” kata Rangnick.

"Fakta jika para pemain memberi tahu departemen medis bahwa mereka cedera dan mereka tidak bisa bermain, saya harus menerimanya," tambahnya.

Manchester United juga tanpa pemain depan Uruguay mereka Edinson Cavani karena cedera tetapi Rangnick mengatakan dia cukup fit untuk berlatih.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Sangat Sulit Berteman, Nomor 3 Suka Sekali Menghakimi Orang lain

“Edi berlatih dalam tiga hari terakhir, dia berlatih dengan baik tetapi dia masih merasa setelah tiga sesi latihan kemarin sore bahwa dia masih belum fit untuk bermain.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah