4 Zodiak Ini Nggak Suka Sentuhan Fisik dari Pasangannya

- 7 Maret 2022, 06:11 WIB
Seseorang dalam berpacaran ada yang suka dipeluk, dipegang sebagai tanda cinta. Namun ada juga yang tidak suka sentuhan fisik.
Seseorang dalam berpacaran ada yang suka dipeluk, dipegang sebagai tanda cinta. Namun ada juga yang tidak suka sentuhan fisik. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Physical touch atau sentuhan fisik merupakan salah satu bagian dari love language seseorang.

Bagi mereka yang memiliki love language tersebut menganggap jika sentuhan fisik melambangkan sebuah keromantisan, misalnya berpelukan, berpegangan tangan, atau aktivitas fisik lainnya.

Tidak sedikit juga mereka yang tidak menyukai physical touch. Salah satu faktornya bisa jadi love language mereka bukanlah physical touch.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Hari Ini Senin, 7 Maret 2022: Saksikan Pernikahan Palsu, Dewi Rindu dan FTV

1. Aquarius
Jika Aquarius merasa berada dalam masa sulit dan sedang bersama pasangannya, Aquarius tidak mengharapkan untuk dipeluk atau diberikan sentuhan lainnya, melainkan zodiak ini lebih berharap agar pasangannya dapat membantu menemukan solusi yang bermanfaat.

Selain itu, zodiak Aquarius lebih memilih pasangannya memiliki love language berupa word of affirmation yaitu memberikan kata-kata motivasi untuk membangkitkan semangatnya.

2. Virgo
Jangan memberikan sentuhan manja untuk orang-orang berzodiak Virgo, mereka tidak menyukai physical touch. Bagi Virgo hal tersebut bukanlah hal yang romantis, itu hanya akan menganggu kenyamanan Virgo saja.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Pernikahan Palsu, Perdana Tayang Hari Ini, Senin 7 Maret 2022

Sebenarnya, Virgo terkadang masih mau menerima sentuhan fisik, asalkan itu tidak berlebihan. Orang lain harus bertanya terlebih dahulu, jika ingin menyentuh Virgo.

3. Capricorn
Bukannya Capricorn benci disentuh, tetapi ada alasan tertentu yang membuat zodiak ini tidak nyaman untuk disentuh yaitu mereka dapat merasakan canggung.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah