5 Zodiak Paling Berani Mengambil Resiko

- 7 Maret 2022, 06:42 WIB
Lima zodiakini dikenal dengan pemberani. Mereka paling berani untuk mengambil resiko. Termasuk untuk membeli saham, akan diambilnhya
Lima zodiakini dikenal dengan pemberani. Mereka paling berani untuk mengambil resiko. Termasuk untuk membeli saham, akan diambilnhya /pixabay/


PRIANGANTIMURNEWS-  Meski harga beberapa saham sedang turun akibat invasi Rusia ke Ukraina, hal itu nggak menjadi halangan buat zodiak berikut ini untuk berinvestasi.

Membeli saham saat harga sedang menurun dinamakan Buy On Weakness (BOW). Tentunya, bermain dengan investasi yang satu ini membutuhkan strategi dan keberanian.

Seperti premis yang sering diucapkan, high risk high return, untuk mendapatkan hasil lebih kita harus berani mengambil resiko.

Baca Juga: 5 Zodiak Dermawan Ini Terkenal Senang Berbagi, Nomor 5 Kebaikannya Benar-benar Tulus

1. Aries
Buat urusan berani bertindak, zodiak ini juaranya. Melansir dari Affirmicious, selain sebagai zodiak pertama dalam urutan astrologi, Aries dikenal sebagai yang paling semangat dan selalu mencari wilayah baru. Mereka nggak takut mengambil risiko yang dapat mengarah pada keberhasilan maupun kegagalan.

2. Scorpio
Sama halnya dengan Aries, zodiak satu ini juga dikenal berani. Bedanya, karena Scorpio adalah elemen air, mereka cenderung emosional dan takut disakiti. Zodiak berlambang kalajengking ini juga dikenal cerdas sehingga mereka bisa mengkalkulasi risiko yang diambil dengan cermat untuk mencapai kesuksesan.

3. Leo
Kembali lagi ke zodiak api. Saat waktu senggang, mereka cenderung melakukan aktivitas yang memacu adrenalin seperti mengendarai sepeda motor atau bungee jumping. Mereka menyukai sensasi memilih jalan yang lebih berisiko dan meningkatkan adrenalin.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Nggak Suka Sentuhan Fisik dari Pasangannya

4. Gemini
Saking labilnya, terkadang bila bingung dalam mengambil keputusan mereka cenderung lebih mengambil risiko. Misalnya saat stress dengan pekerjaan, mereka bisa saja memilih untuk resign dan mencari kesempatan di tempat lain. Sehingga mood punya peran penting bagi mereka dalam mengambil tindakan.

5. Aquarius
Mereka adalah orang-orang yang individualis dan percaya diri. Ketika orang lain enggan untuk melakukan sesuatu yang riskan, selama Aquarius yakin dan sesuai dengan idealismenya, mereka akan melakukan hal itu. Seperti yang ditulis dalam Times of India, mereka nggak takut mengambil jalan yang belum pernah diambil siapapun sebelumnya.***


Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x