5 Zodiak yang Sangat Sulit Berteman, Nomor 3 Suka Sekali Menghakimi Orang lain

- 7 Maret 2022, 07:58 WIB
Tidak untuk mencari teman yang baik. Teman yang ada kala kita susah. Ini lima zodiak paling sulit untuk mencari teman
Tidak untuk mencari teman yang baik. Teman yang ada kala kita susah. Ini lima zodiak paling sulit untuk mencari teman /pixabay/


PRIANGANTIMURNEWS-  Mencari teman apalagi sahabat memang tidak mudah. Bagaimana seorang teman bisa menerima diri kita, selalu ada disaat senang maupun susah, saling terkoneksi, menghargai pertemananmu, hingga jauh dari konflik.

Maka tak heran jika saat muda kita begitu banyak memiliki teman, namun beranjak dewasa yang tersisa hanyalah teman yang benar-benar memahami diri kita.

1. Libra
Sebagai diplomat alami, Libra berusaha untuk melihat setiap situasi dari sudut pandang orang lain. "Ini menjadikan mereka pengamat objektif yang baik dalam menangani konflik dan mediasi," kata peramal selebriti Lauren Ash.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Bekas Luka dengan Cepat, Pakailah Lima Bahan Alami Berikut

Obsesi libra terhadap keadilan seringkali membuatnya tetap netral dalam situasi di mana mereka harus memiliki pendapat yang kuat.

"Ini dapat membuat konflik kelompok besar menjadi sulit bagi Libra karena ragu untuk memihak," tambah Ash. Namun, itu juga membuat libra mudah bergaul.

2. Aries
Sebagai tanda api, Aries terbiasa menyelesaikan di tempat pertama. "Ini membuat Aries menjadi orang yang sangat kompetitif, bahkan dengan orang-orang terdekat," kata Ash.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Nggak Langsung Hamburkan Uang saat Gajian


Aries terbiasa mendapatkan segala sesuatunya sesuai keinginan. Kalian akan mendapatkan permintaan maaf dari seorang Aries tidak peduli berapa lama berteman.

3. Virgo
Sebagai zodiak yang perfeksionis, Virgo memiliki reputasi suka menghakimi orang lain. "Meskipun Virgo melihat ini sebagai tanda rasa hormat, tanda-tanda lain mungkin merasa dikritik oleh komentar yang tidak diinginkan terus-menerus," katanya

4. Scorpio
Scorpio sulit untuk dikenal dan bahkan lebih sulit untuk memperdalam hubungan, kata Ash. Itu tidak berarti menjadi tidak emosional—sebaliknya, scorpio sangat dijaga.

Baca Juga: 5 Zodiak Dermawan Ini Terkenal Senang Berbagi, Nomor 5 Kebaikannya Benar-benar Tulus


"Jika dapat memecahkan bagian luar scorpio yang keras, masih perlu bertahun-tahun baginya untuk merasa cukup nyaman untuk membuka diri kepadamu dan berbagi cara kerja batin yang sebenarnya dari pikiran mereka," katanya.

5. Sagitarius
Jika memiliki teman seorang Sagitarius, mungkin mengenal sebagai seseorang yang terjadwal. Zodiak yang suka berpetualang dan sering mengunduh ini pada dasarnya berapi-api dan bisa berubah.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x