Ralf Rangnick Menjelaskan Alasan di Balik Perjuangan Harry Maguire di Manchester United

- 15 Februari 2022, 17:22 WIB
 Harry Maguire Bek sekaligus kapten Manchester United
 Harry Maguire Bek sekaligus kapten Manchester United /Instagram @harrymaguire93 /
PRIANGANTIMURNEWS - Harry Maguire dari Manchester United bereaksi selama pertandingan Liga Premier antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor pada 8 Februari 2022 di Burnley, Inggris Raya. 
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Ralf Rangnick mengakui Harry Maguire mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan apa yang dia minta dari bek tengah Manchester United -nya.
 
Pemain internasional Inggris itu telah dikritik dalam beberapa bulan terakhir karena serangkaian penampilan di bawah standar.
 
 
Penampilan buruk dalam hasil imbang 1-1 berturut-turut dengan Burnley dan Southampton bahkan telah melihat panggilan dari beberapa bagian dari basis penggemar serta para pakar memintanya untuk dikeluarkan dari tim dan bahkan dicopot dari jabatan kapten.
 
Rangnick tidak memiliki rencana untuk menurunkan mantan bek Hull dan yakin dia mungkin kesulitan bermain di empat bek, meskipun dia hanya bermain di tiga bek dengan Inggris pada beberapa kesempatan.
 
“Saya pikir setelah dia kembali setelah cedera, dia melakukannya dengan sangat baik, dia memiliki performa yang sangat bagus melawan West Ham,” kata Rangnick.
 
 
“Dalam dua pertandingan terakhir dia memiliki momen yang lebih lemah baik melawan Southampton dan ketika kami kebobolan gol melawan Burnley.
 
Tapi sekali lagi, dia adalah kapten kami dan saya tidak melihat alasan untuk mengubah itu. Dia juga pemain yang harus berkembang dan menjadi lebih baik seperti semua pemain lainnya.
 
"Cara kami bermain sekarang adalah hal baru baginya, juga karena di tim nasional Inggris ia terbiasa bermain dengan tiga bek dan di sini di Manchester United dengan empat bek, tetapi masih belum proaktif dengan pertahanan seperti itu ketika kami bermain." mencoba dan berada di kaki depan mencoba bertahan.
 
 
'Ini adalah sesuatu yang baru baginya dan akan membutuhkan beberapa waktu baginya untuk terbiasa dengan itu dan menyesuaikan diri dengan itu dan inilah yang bisa saya katakan untuk itu.'
 
Mantan bek United Rio Ferdinand menyarankan awal bulan ini setelah kesalahannya dalam hasil imbang dengan Burnley bahwa Maguire bisa menderita secara fisik dan mental dari eksploitasinya dengan Inggris musim panas lalu.
 
"Ini adalah penampilan yang saya yakin dia ingin hapus dan masuk ke pertandingan berikutnya secepat mungkin, tetapi hal-hal ini terjadi," katanya.
 
 
“Musim ini Anda pasti sudah melihat itu, apakah itu mabuk dari Euro secara fisik dan mental, saya tidak yakin.
 
“Belum ada konsistensi yang Anda harapkan dari pemain dengan perawakannya.
 
Kami bisa menyamakan kedudukan di Harry Maguire tetapi seluruh tim ini harus bertanggung jawab. Mereka tidak tampil cukup konsisten sepanjang 90 menit pertandingan.'***
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x