Cristiano Ronaldo Membuat Pengakuan Mengejutkan di Tengah Keraguan Atas Masa Depan Manchester United

- 14 Februari 2022, 14:14 WIB
 Striker Manchester United Cristiano Ronaldo
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo /Instagram @manchesterunited /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Cristiano Ronaldo telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia 'merasakan usianya' dan bisa mempersingkat kembalinya ke Manchester United karena keraguan tumbuh atas masa depannya di Old Trafford, menurut laporan.
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari The Sun, Pemain berusia 37 tahun, yang tidak mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya, berada di jalur yang paling tidak produktif sejak musim pertamanya bersama Setan Merah dan telah menghadapi kritik yang meningkat atas penampilannya.
 
Meskipun pencetak gol terbanyak United dengan delapan gol Liga Premier, ia hanya memiliki setengah dari Mohamed Salah yang berada di puncak divisi sementara ia mendapat kecaman karena kurangnya tekanan dan mobilitas.
 
 
Pada hari Jumat, manajer Ralf Rangnick menambahkan pertanyaan lebih lanjut tentang masa depan Ronaldo dengan mengatakan klub perlu berinvestasi dalam striker baru yang lebih muda musim panas ini.
 
“Kontrak Edinson Cavani akan habis di musim panas dan klub membutuhkan penyerang tengah terbaik. Saya pikir semua orang sadar akan hal itu,' kata pria Jerman itu".
 
Tetapi jika United merekrut pemain depan baru mereka adalah pengagum lama Erling Haaland sementara kepindahan baru untuk Harry Kane jika Mauricio Pochettino telah diperdebatkan pemain itu kemungkinan akan menggantikan Ronaldo di starting XI.
 
 
Selain klub yang tampaknya merasakan kebutuhan untuk menyuntikkan darah segar di lini atas, The Sun mengklaim Ronaldo sendiri semakin meragukan kemampuannya untuk terus tampil di United.
 
Pemain internasional Portugal telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia merasakan kecepatan Liga Premier dan usianya mungkin akan menyusulnya meskipun dia tidak akan pernah mengakuinya di depan umum.
 
Ronaldo bahkan mempertimbangkan untuk mempersingkat comeback-nya di United dan pergi pada musim panas jika situasinya sendiri dan situasi tim tidak berubah secara dramatis.
 
 
Menurut laporan The Sun, Ronaldo merasa kontributor besar untuk perjuangannya sendiri adalah betapa rendahnya tim United saat ini dengan yang ia bintangi di bawah Sir Alex Ferguson bertahun-tahun yang lalu.
 
Mantan bintang Real Madrid ini merasa dia harus bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk tetap dalam kondisi yang dibutuhkan untuk bermain di Liga Premier, sementara taktik kerja keras dan tekanan tinggi yang digunakan oleh Rangnick jauh dari ideal untuk gaya permainannya. .
 
Rangnick sebenarnya mengkritik penyelesaian Ronaldo minggu ini, mengatakan dia dan yang lainnya terlalu boros baru-baru ini: 'Kita harus mencetak lebih banyak gol. Kami menciptakan peluang dalam beberapa pertandingan terakhir tetapi tidak cukup mencetak gol.
 
 
 
“Ini bukan hanya masalah dengan Ronaldo, ini juga masalah dengan semua pemain lain, terutama dengan pemain ofensif. Jika Anda mengingat berapa banyak peluang yang kami buat, ini adalah sesuatu yang perlu diperbaiki dalam beberapa minggu ke depan." ujarnya.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x