Ralf Rangnick dan Harry Maguire Marah Pada Keputusan Manchester United dalam Hasil Imbang

- 9 Februari 2022, 13:52 WIB
Kapten Manchester United Harry Maguire.
Kapten Manchester United Harry Maguire. /Instagram @manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS- Ralf Rangnick dan Harry Maguire tidak senang di Manchester United karena dua gol dianulir dalam hasil imbang 1-1 dengan Burnley.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Setan Merah memiliki bola di gawang tiga kali di babak pertama tetapi hanya pembuka Paul Poga berdiri dengan wasit Mike Dean mengesampingkan dua upaya

Sundulan Raphael Varane dianulir setelah Maguire dinyatakan offside ketika dia memblokir Jay Rodriguez saat dia mencoba melacak seorang pelari.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Sunnah Senin-Kamis dan Alasan Kenapa Di Hari Tersebut? Simak Keutamaan dan Penjelasannya

United kemudian memiliki gol lain yang dianulir tak lama setelah gol pembuka Pogba ketika Josh Brownhill secara tidak sengaja mengubah umpan silang mendatar ke gawangnya sendiri tetapi pemain Prancis itu dinilai telah melanggar Erik Pieters dalam membangun.

Rangnick menggambarkan insiden Pogba sebagai 'keputusan lunak' sementara Maguire berjuang untuk memahami alasan kedua gol dianulir.

Baca Juga: Kepsek SMAN 1 Tasikmalaya Minta Maaf, Terkait Varian Virus Omicron Itu Baru Diindikasikan

'Kami mencetak tiga gol! Itu berbeda dengan hari Jumat. Yang kedua dianulir, hakim garis menandai pelanggaran tapi 10 detik setelah insiden itu. Ini adalah keputusan yang sangat lembut yang harus saya katakan," kata Rangnick.

“Sekali lagi kami memainkan babak pertama yang luar biasa. Kami mengontrol dan mendominasi permainan. Kami mencetak tiga gol tetapi dua dianulir." Pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x