Lyon Singkirkan PSG untuk Melaju ke Final Liga Champions Melawan Barcelona

- 1 Mei 2022, 17:27 WIB
Para Pemain Lyon sedang merayakan kemengan dan lolos ke Final Liga Champions wanita bertemu Barcelona
Para Pemain Lyon sedang merayakan kemengan dan lolos ke Final Liga Champions wanita bertemu Barcelona /Instagram @ wchampionsleague/

PRIANGANTIMURNEWS - Olympique Lyonnais akan memburu gelar Liga Champions wanita kedelapan yang memperpanjang rekor melawan Barcelona setelah kemenangan tandang 2-1 membantu mereka mengalahkan Paris St Germain dengan agregat 5-3 dalam pertandingan semifinal mereka pada Sabtu.

Ada Hegerberg dan Wendie Renard mencetak gol untuk menyamakan kedudukan dari Marie-Antoinette Katoto saat juara tujuh kali itu memanfaatkan kesalahan lawan mereka di kedua leg untuk mencapai final ke-10 mereka dalam kompetisi tersebut.

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Viral: Boaz Dibajak PSS Sleman, Dusay ke Persebaya, Tomoyuki OTW Persib?!!

Mereka akan bertemu juara bertahan Barcelona, ​​yang sebelumnya lolos meski kalah 2-0 di VfL Wolfsburg, setelah memenangkan leg pertama 5-1 pekan lalu.

Hegerberg membuka skor pada menit ke-14, menyundul bola dari umpan silang Selma Bacha.

Baca Juga: Kasus Subang Terkuak: Tidak Bisa Mengelak Lagi, Hasil Labfor Dan Rekaman CCTV Mengarah ke Dua Saksi Ini?!!!

Lyon mengira mereka memilikinya di kantong di babak kedua ketika Hegerberg mencetak satu lagi, tetapi gol itu dianulir setelah tinjauan VAR, yang memutuskan bahwa Melvine Malard offside.

Penjaga gawang Barbora Votikova, yang mengalami dua blunder pada leg pertama, digantikan pada babak pertama oleh Charlotte Voll setelah dia mengalami cedera lutut.

Baca Juga: Berita Transfer Liga 1 2022: Franco dan Alan Ke PSM, Jaime ke Rans, Gabriel OTW Surabaya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x