Michael Owen Membuat Prediksi Liga Champions untuk Chelsea vs Lille dan Atletico Madrid vs Manchester United

- 22 Februari 2022, 09:58 WIB
Michael Owen Mantan punggawa Manchester United, Liverpool dan Real Madrid membuat Prediksinya atas pertandingan Liga Champions untuk Chelsea vs Lille dan Atletico Madrid vs Manchester United.
Michael Owen Mantan punggawa Manchester United, Liverpool dan Real Madrid membuat Prediksinya atas pertandingan Liga Champions untuk Chelsea vs Lille dan Atletico Madrid vs Manchester United. /Instagram @themichaelowen/

PRIANGANTIMURNEWS- Michael Owen telah menyampaikan prediksinya untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung minggu ini, termasuk pertemuan Chelsea dengan Lille dan perjalanan Manchester United ke Atletico Madrid .

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, The Blues memulai kampanye fase gugur mereka melawan juara Ligue 1 Lille di Stamford Bridge pada Selasa malam.

Chelsea memasuki pertandingan dengan kemenangan 1-0 saat tandang di Crystal Palace pada akhir pekan, di mana Hakim Ziyech mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir.

Baca Juga: MU Selesaikan Daftar Pendek Manajerial dengan Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag Pesaing Utama

Dengan Lille saat ini menempati posisi ke-11 di Ligue 1 musim ini, Owen mendukung tim asuhan Thomas Tuchel untuk memenangkan leg pertama 2-0.

'Pertama minggu ini kami memiliki juara bertahan, Chelsea . Lille memenangkan Ligue 1 musim lalu, yang merupakan pencapaian luar biasa, tetapi mereka kesulitan tahun ini," kata Owen kepada BetVictor.

'Mereka duduk di tempat ke-11 di dalam negeri, dan ini adalah langkah besar bagi mereka. Lille melakukannya dengan baik untuk keluar dari grup mereka, tapi saya pikir ini akan sejauh yang mereka lakukan musim ini.'

Manchester United, sementara itu, menghadapi Atletico Madrid di Wanda Metropolitano pada Rabu malam di leg pertama babak 16 besar.

Baca Juga: Wah Ternyata 57 Persen Tubuhmu Bukan Manusia, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x