MU Selesaikan Daftar Pendek Manajerial dengan Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag Pesaing Utama

- 22 Februari 2022, 09:45 WIB
Mauricio Pochettino manajer PSG & Erik Ten Hag Manajer Ajax menjadi kandidat Kuat manajer  Manchester United.
Mauricio Pochettino manajer PSG & Erik Ten Hag Manajer Ajax menjadi kandidat Kuat manajer Manchester United. /Instagram @mauricio_pochettino & @ErikTen_Hag/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United berharap untuk membuka pembicaraan dengan kandidat untuk posisi manajerial yang kosong dalam beberapa minggu mendatang setelah klub menyelesaikan daftar pesaing.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari metro.co.uk, Setan Merah akan menunjuk manajer jangka panjang baru di musim panas, setelah menempatkan Ralf Rangnick sebagai penanggung jawab sementara setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pada November.

Mauricio Pochettino adalah kandidat utama untuk peran tersebut, terutama karena Manchester United telah dua kali mempertimbangkan untuk mempekerjakannya di masa lalu.

Namun, meskipun Pochettino selalu tertarik untuk pindah ke Old Trafford, tidak jelas apakah dia bersedia meninggalkan Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Wah Ternyata 57 Persen Tubuhmu Bukan Manusia, Ini Alasannya

Dengan ketidakpastian masa depan Pochettino, United telah memilih Erik Ten Hag dari Ajax sebagai cadangan dan pemain Belanda itu dikatakan memiliki dukungan yang cukup besar di Old Trafford.

Rangnick dianggap sangat tertarik untuk merekrut Erik Ten Hag, percaya bahwa dia cocok untuk United karena filosofi dan kemampuannya untuk memperdarahi pemain muda.

Namun, seperti Pochettino, dia terikat dengan kesepakatan di klub besar dan itu bisa menjadi masalah.

Luis Enrique dan Julen Lopetegui juga dianggap sebagai kandidat, meskipun mereka berada di belakang Pochettino dan Ten Hag dalam urutan kekuasaan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah