Inilah Alasan Andreas Pereira Diinginkan Ten Hag Kembali Ke Manchester United

- 3 Mei 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi foto Andreas Pereira pemain jebolan akademi United
Ilustrasi foto Andreas Pereira pemain jebolan akademi United /Tangkapan Layar Youtube FGD Football/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Ada kabar menarik datang dari Manchester United. Manajer baru mereka, Erik ten Hag dilaporkan ingin memulangkan Andreas Pereira ke Old Trafford di musim depan.

Pereira merupakan pemain didikan akademi Man United. Ia sudah lama menembus tim utama Man United, namun ia gagal mengamankan jam bermain reguler di skuat Setan Merah selama beberapa tahun terakhir.

Sejak tahun lalu, Pereira mengungsi ke Brasil. Ia dipinjamkan ke Flamengo dengan opsi permanen. ESPN melaporkan bahwa Pereira kemungkinan besar akan pulang ke Man United di musim depan.

Baca Juga: Anggota Parlemen Inggris Mengundurkan diri Setelah Mengaku dua kali menonton Film Porno di Parlemen

Karena Erik ten Hag menginginkan dirinya di skuat Man United. Menurut laporan tersebut, Ten Hag tertarik untuk menjajal kemampuan Pereira di timnya. Sang manajer butuh playmaker baru di timnya.

Karena ia menilai Bruno Fernandes perlu pendamping di skuatnya. Ten Hag dilaporkan mengamati permainan Pereira di Flamengo. Ia cukup terkesan dengan aksi sang playmaker sehingga ia tertarik menjajalnya di musim depan.

Baca Juga: Update Transfer Liga 1 2022: Gabriel dan Blake ke Barito, Rafal ke Dewa, Eks Inter Milan OTW Persebaya

Menurut laporan tersebut, Erik ten Hag kemungkinan besar bisa mengamankan jasa Pereira di musim panas nanti. Awalnya Flamengo ingin mempermanenkan sang playmaker.

Namun proses negosiasi transfer itu berjalan alot. Klub Brasil itu dilaporkan gagal membayar permintaan mahar yang diminta Man United.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube FGD UNITED


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x