Ini Arti 3 Jenis Pelukan dari Pria, Wanita Wajib Tahu!

- 18 Januari 2022, 20:00 WIB
Ilustrasi pelukan pria kepada wanita.
Ilustrasi pelukan pria kepada wanita. /Pixabay.com/Instagram@FOTOGRAFIN/

PRIANGANTIMURNEWS- Tidak ada cara yang lebih baik untuk membaca yang tersirat dari perasaan seorang pria selain dengan memperhatikan cara dia memeluk Anda.

Berbagai jenis pelukan berfungsi sebagai semacam pengukur emosi manusia, dan sebagai media untuk mengungkapkan perasaan.

Misalnya, pelukan yang lemah dan setengah hati mengecewakan dan dapat menunjukkan bahwa seseorang hanya bersama Anda karena kewajiban atau karena mereka mencari pengalih perhatian.

Baca Juga: 219 Siswa-Siswi SDN 2 Sukaratu Laksanakan Program Vaksinasi, UPTD Puskesmas Sukaratu Berikan Apresiasi

Dan pelukan yang berubah dari ramah menjadi "mari kita dapatkan kamar" dalam dua detik adalah pelukan yang harus kita semua pahami dengan lebih baik.

Jika Anda tidak yakin bagaimana perasaan objek kasih sayang dari seorang pria, Anda dapat mempelajari cara membedakan pelukan "kami hanya berteman" dari pelukan "sesuatu yang lebih", dan setiap jenis pelukan di antaranya.

Oleh sebab itu, wanita wajib tahu, Anda bisa lebih memahami bagaimana perasaan seorang pria terhadap Anda berdasarkan jenis pelukan yang Anda berdua bagikan.

Berikut adalah tiga jenis pelukan yang berbeda, dan apa arti masing-masing pelukan tentang perasaan pria kepada Anda sebagai wanita.

Baca Juga: Taeyeon Tunjukan Akting Memukau di Video Klip Can't Control Myself, Tuai Pujian Netizen

1. Pelukan ramah

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah