Ini 5 Tanda Pasangan Anda Tidak Pengertian dan Sangat Egois, Salah Satunya Ahli Membuat Alasan

- 15 Januari 2022, 17:55 WIB
ilustrasi pasangan egois dan tidak pengertian.
ilustrasi pasangan egois dan tidak pengertian. /

PRIANGANTIMURNEWS- Ada dialog yang cukup menarik dalam film Uptown Girls yang menunjukkan bahwa memiliki pasangan yang egois dan tidak pengertian adalah sebuah kesalahan besar.

"Sejak kita bertemu, ini tentang kesalahanku... tapi bukan aku yang bermasalah. Kamu, kamu dan keegoisanmu. Yang kamu lakukan hanyalah mengambil. Aku tidak punya apa-apa untukmu sekarang. , jadi... mungkin sudah waktunya untuk mulai memikirkan orang lain selain dirimu sendiri." Ini adalah dialog yang diucapkan Molly kepada mantan kekasihnya yang egois dan tidak pengertian saat ia menginginkan Molly kembali.

Peristiwa dalam adegan film ini mungkin dialami juga oleh banyak ornag yang bernasib sama dengan Molly: memiliki pasangan egois dan tidak pengertian.

Baca Juga: Ketua DPC IKADIN Tasikmalaya Beri Pembekalan Kepada Mahasiswa

Mereka juga seringkali terlambat menyadari bahwa memiliki pasangan egois dan tidak pengertian bukan hanya sebagai kesalahan, tetapi juga seringkali menyakitkan dan bahkan cenderung mengekang.

Itulah mengapa mereka yang memutuskan untuk pergi meninggalkan pasangan egois dan tidak pengertian akan mendapatkan kebebasan.

Namun, sayangnya, karena rasa cinta yang jauh lebih besar, banyak di antara kita yang tidak bisa menyadari bahwa pasangan kita adalah pasangan yang egois dan tidak pengertian.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Pria Berhidung Besar Akan Menjadi Suami Terbaik

Seringkali, karena rasa cinta tersebut, kita bisa dengan mudah menerima berbagai alasan dari pasangan kita, padahal alasan tersebut mereka buat hanya untuk kepentingan mereka.

Oleh karena itu, ada baiknya anda kenali 5 tanda ini agar anda mengetahui apakah pasangan anda adalah orang egois dan tidak pengertian.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah