Qurban Online di Shopee, Praktis Seperti Belanja Online

- 15 Juli 2021, 16:18 WIB
Laman Qurban Shopee
Laman Qurban Shopee /Shopee/

PRIANGANTIMURNEWS-Berqurban merupakan salah satu ibadah yang sangat dimuliakan dalam Islam, dengan hukum sunnah muakkad (sunnah yang sangat ditekankan).

Ibadah qurban sangat dianjurkan bagi Muslim yang memenuhi syarat, yakni mereka yang mampu, baligh dan berakal.

Saat ini, teknologi informasi telah memudahkan Muslim yang ingin menjalankan ibadah qurban, yakni melalui berbagai aplikasi dan situs daring (online).

Terlebih di masa pandemi dengan segala keterbatasan, berqurban secara online menjadi pilihan alternatif yang bisa dilakukan.  Salah satu aplikasi yang menyediakan fitur berqurban adalah Shopee.

Baca Juga: Qurban Online di Tokopedia, Bisa Pilih Penyalur Rumah Zakat, Ecoqurban, dll.

Bagi Anda pengguna market place Shoppe, layanan qurban tersedia di aplikasi ini melalui lembaga-lembaga pengelola qurban yang membuka kanal merchant atau toko di aplikasi tersebut.

Kanal-kanal merchant Lembaga pengelola qurban terpercaya seperti Dompet Dhuafa, ACT, BMH, Rumah Yatim dan Rumah Zakat bisa Anda temukan di sini.

Di kanal merchant lembaga-lembaga tersebut, pengguna bisa memilih layanan qurban yang diinginkan.

Untuk mendapatkan layanan qurban di Shopee terbilang praktis, mirip seperti belanja online pada umumnya. Hanya saja, pequrban perlu mengirimkan data diri kepada lembaga pengelola melalui kolom keterangan pada saat melakukan pemesanan.

 Baca Juga: Qurban Online di Bukalapak, Bisa Pilih Penyalur Lazisnu, Lazismu, Baznas, dll.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah