10 Ucapan Kalimat Positif Orang Tua untuk Anaknya, Apa Saja Simak Penjelasannnya

- 23 Januari 2022, 05:00 WIB
Orang tua sedang bersma anaknya. Ini ada 10  kalimat positif untuk anak. Jika dilakukan akan memiliki dampak positif pada anak
Orang tua sedang bersma anaknya. Ini ada 10 kalimat positif untuk anak. Jika dilakukan akan memiliki dampak positif pada anak /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Orang tua menjadi segalanya bagi anak. Dan apa yang diucapkan oleh orang tua bisa menjadi doa.

Makanya sebagai orang harus selalu mengucapkan kalimat yang baik kepada anaknya. Karena apa yang diucapkan orang tua itu akan menjadi doa bagi anaknya.


Orang tua, juga harus menjadi tempat berlindung, tempat untuk curhat sehingga anak akan merasa senang dan nyaman dalam hidupnya.

Baca Juga: Setelah Menyantap Makanan di Hajatan, Puluhan Warga Sodonghilir Keracunan, Satu Orang Meninggal Dunia

Jika komunikasi itu bisa terjalin maka hubungan antara anak dan orangtua akan bisa harmonis. Sehingga anak pun merasa nyaman dan enjoy jika bersama orang tuanya.

Agar hubungan anak dengan orang tua tetap terjadi dan selalu harmonis. Orang juga harus memberikan semangat melalui kata-kata. Sehingga anak akan semangat dan percaya diri.


Sebagiaimana dikutip Priangantimurnews.com dari Youtube Syekh Ali Jaber “Inilah 10 Ucapan Positif Untuk Anak Kita”, 28 November 2020, berikut adalah 10 kalimat positif yang harus ditanamkan orang tua kepada anak agar dia percaya diri:

Baca Juga: KABAR BARU KASUS PEMBUNUHAN SUBANG, Pelaku DIduga Alami Gangguan Kejiwaan? Ini Kata Seorang Indigo

1. Saya Sangat Mencintaimu
Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa orang tua harus selalu mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya kepada anak. Dengan demikian anak akan mencintai dirinya dan juga orang tuanya.

Rasa cinta kepada anak ini harus ditunjukkan orang tua dengan tulus tanpa syarat apapun. Sehingga anak percaya kalau orang tuanya memang sungguh mencintai dia apa adanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Syekh Ali Jaber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah