3 Terduga Pelaku Pengeroyokan Polisi Telah Ditangkap

- 9 Juli 2021, 18:23 WIB
Geng motor menyerang petugas ditangkap.
Geng motor menyerang petugas ditangkap. /Instagram @para.abdinegara/

PRIANGANTIMURNEWS- Rasa ego merasa diri paling benar, hebat, mampu mengalahkan orang dengan keberaniannya. Ternyata rasa ego itu tidak selamanya memuaskan hati.

Seperti halnya yang dilakukan oleh segerombolan anak-anak remaja yang melakukan tindakan kekerasan pengeroyokan satu anggota polisi.

Dirinya mungkin mengira tidak akan berbuntut panjang. Akibat perbuatan yang dilakukannya itu. Akhirnya dari sekelompok anak muda yang mengeroyok satu orang anggota polisi

"3 orang terduga pelaku pengeroyokan anggota Polsek di Jl. TB. Simatupang, Cilandak Barat sudah ditangkap," dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @para.abdinegara Jumat 9 Juli 2021.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Seorang Wanita Yang Mengaku Kerja di Apotek Sebut Vaksin Bisa Sebabkan Positif Covid-19

Katanya, setelah ketiga terduga pelaku ditangkap. Sisanya sedang dalam pengejaran petugas
polsek Cilandak Barat

Sebelumnya, terlihat didalam sebuah video yang beredar di media sosial akun Instagram @infokomando dengan durasi kurang lebih 30 detik, satu orang petugas di serang oleh segerombolan anak muda.

Tergambarkan didalam siaran video tersebut salah satu petugas dikejar kejar sambil di pukul oleh segerombolan anak muda. Namun terdengan ada suara yang memanggil "sal sal sal naik naik".

Tak lama setelah kejadian pengeroyokan atau penyerangan terpantau datang mobil patroli polisi kelokasi kejadian pengeroyokan salah satu petugas yang dilakukan oleh sekelompok anak muda.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @para.abdinegara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x