Gubernur DKI Jakarta Anies Lepas Pendistribusian BSNT untuk 1.007.379 KK

- 18 Agustus 2021, 10:28 WIB
    Gubernur DKI Jakarta lepas pendistribusian BSNT
Gubernur DKI Jakarta lepas pendistribusian BSNT /Instagram @dinsosdkijakarta/

PRIANGANTIMURNEWS - Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan didampingi Kepala Dinas Sosial, melepas pendistribusian Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) berupa beras

"Bantuan sosial non tunai berupa beras," kata, Anies di gudang milik PT Food Station Tjipinang Jaya yang berlokasi di Cipinang, Jakarta Timur," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @dinsosdkijakarta Rabu 18 Agustus 2021.

Anies menyebutkan, pada siang hari ini, kita menyaksikan pengiriman penghabisan untuk bantuan beras bagi masyarakat di Jakarta.

Baca Juga: Unik, Petugas Kebersihan Kabupaten Bekasi Upacara HUT RI ke 76 di Atas Tumpukan Sampah

Sebelumnya pada 29 Juli kita menyaksikan pengiriman pertama dan alhamdulillah dalam waktu kurang dari tiga minggu ini semua tuntas untuk masyarakat.

"Apresiasi bagi mereka yan bekerja. Mudah-mudahan pandemi ini segera lewat sehingga kita bisa melakukan aktivitas ekonomi seperti semula dan kembali dengan kondisi sehat," ujar, Anies.

Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari, mengatakan pihaknya telah meluncurkan BSNT berupa beras bagi 1.007.379 KK.

Baca Juga: Berikut Link, Penetapan dan Penyaluran Bantuan Subsidi Upah Rp 1 Juta

"Dan memang di tanggal 17 Agustus semuanya akan selesai untuk didistribusikan kepada seluruh RW yang ada di Provinsi DKI Jakarta dan kepala keluarga yang menerima," ujar Premi.

Sebagai informasi, pendistribusian 10 kilogram beras premium dilakukan kepada penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Pemprov DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @dinsosdkijakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah