Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan: Vaksin Bisa Melindungi Anak Usia 12 hingga 17 Tahun

- 16 Agustus 2021, 19:55 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Berdasarkan survei Indonesia Political Opinion (IPO), Anies Baswedan berhasil menempati urutan teratas calon presiden.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Berdasarkan survei Indonesia Political Opinion (IPO), Anies Baswedan berhasil menempati urutan teratas calon presiden. /Tangkap Layar / Vidio Instagram @aniesbaswedan

PRIANGANTIMURNEWS- Upaya pemerintah untuk melindungi rakyatnya terhindar dari terinfeksi Covid-19 terus dilakukan dengan berbagai cara.

Cara pertama yang di sampaikan oleh pemerintah dalam melindungi rakyatnya dengan menekankan penerapan protokol kesehatan (Prokes)

Cara kedua upaya pemerintah dalam melindungi rakyatnya dengan memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat.

Baca Juga: Jelang Perayaan HUT RI Ke-76, Uya Kuya Family Rilis Lagu 'Indonesia Jangan Menangis' Berikut Liriknya

Sebelumnya upaya pemerintah dalam memberikan perlindungan kepada rakyatnya dengan cara memberikan vaksin dari berbagai tahapan usia mulai usia 18-lansia.

Kini pemerintah pun telah memberikan ruang vaksin kepada anak dan remaja dari mulai usia 12 - 17 tahun.

"Jangan takut divaksin," kata, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @aniesbaswedan Senin 16 Agustus 2021.

Baca Juga: Efek Positif Covid, Long Covid Resiko Gangguan Jiwa hingga Kematian

Anies menyebut, vaksinasi Covid-19 buat anak dan remaja usia 12-17 tahun juga bisa memberikan perlindungan bagi tubuh, biar terhindar dari tertular virus ataupun kemungkinan sakit berat akibat Covid-19 dengan cara memicu sistem imun tubuh sehingga terbentuk imunitas.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah