PHRI Pangandaran Apresiasi Upaya Pemda Lakukan Percepatan Vaksinasi bagi Pelaku Usaha Wisata

- 16 Agustus 2021, 18:58 WIB
Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran Agus Mulyana.
Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran Agus Mulyana. /PRIATIM PRMN AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Ketua BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana menegaskan, sekitar 70 persen anggota PHRI di Kab Pangandaran sudah menjalani vaksinasi beberapa waktu lalu.

Bahkan dirinya pun meyakini, bahwa anggota yang pada saat itu belum di vaksin, dengan dilaksanakannya vaksinasi secara menyeluruh di tiap-tiap desa oleh pemerintah daerah, kini sudah di vaksin.

"Kan anggota itu domisili nya di Pangandaran, saya yakin mereka juga sudah laksanakan vaksinasi yang diadakan di tiap-tiap desa atau Puskesmas, hanya saja mereka belum lapor ke kami," kata Agus, Senin, 16 Agustus 2021.

Baca Juga: Resmi Dibuka, Kartu Pra Kerja Gelombang ke 18 Sudah Bisa Daftar Hari Ini, Berikut Caranya

Melihat dari upaya pemerintah dalam dalam menggenjot pelaksanaan vaksinasi diseluruh wilayah, dirinya meyakini bahwa anggota PHRI yang terdiri dari pemilik, karyawan hotel dan restoran, hampir 100 persen anggota sudah menjalani vaksinasi Covid-19.

Maka dirinya pun memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dalam upaya percepatan vaksinasi yang dilakukan untuk mencapai Herd immunity masyarakat, khusunya bagi para elaku usaha wisata yang saat ini dilaksanakan.

"Sebagai pelaku usaha wisata, PHRI sangat mendukung upaya pemerintah dalam rangka melindungi warganya," kata Agus.

Baca Juga: Pedoman Hubungan Kerja Dimasa Pandemi, Perusahaan Tetap Dituntut Bayar Upah

Namun dirinya menjelaskan, para pelaku wisata bukan hanya PHRI. Ada puluhan kelompok pelaku usaha yang ada di objek wisata.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x