Anies Baswedan : Kita Ingin Semua Warga Jakarta Terlindungi

- 20 Agustus 2021, 19:05 WIB
Anies tengah meninjau vaksinasi di DKI Jakarta dengan menggunakan vaksin moderna.
Anies tengah meninjau vaksinasi di DKI Jakarta dengan menggunakan vaksin moderna. /Instagram @aniesbaswedan/

PRIANGANTIMURNEWS– Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan tinjauan pelaksanaan vaksinasi untuk warga Jakarta.

Pada Jumat, 20 Agustus 2021, Gubernur DKI Jakarta mengatakan bahwa semua warga Jakarta harus terlindungi, khususnya mereka yang menderita gangguan imunitas.

Para penyandang gangguan imunitas diberikan vaksin moderna untuk menjaga tubuh dari penyebaran Covid-19 di masa pandemi saat ini.

“Al-hamdulillah, hari ini ita dapat mulai dengan memberikan vaksin Moderna bagi warga yang memiliki gangguan imunitas atau kelompok immunocompromised,” ucap Anies Baswedan, seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @aniesbaswedan.

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs Manchester United, Head-to-Head, Berita tim, Starting XI: Liga Premier 2021-2022

Menurut para ahli medis yang menangani pandemi Covid-19 ini juga mengatakan bahwa vaksin Moderna bisa digunakan bagi para penyandang gangguan imunitas, salah satunya autoimun dan komorbid.

Sebagai Gubernur DKI Jakarta, tentu anies menginginkan semua warga Jakarta bisa terlindungi dan terhindar dari ancaman Covid-19.

Anies menjelaskan, jika uji klinis dari vaksin Moderdna menunjukkan bahwa vaksin ini bida memberikan perlindungan terhadap orang yang tidak bisa divaksin oleh AstraZeneca atau Sinovac.

“Vaksin ini memberikan perlindungan bagi orang yang punya komorbid berat, juga penyakit paru, jantung, obestitas, diabetes, liver, dan infeksi HIV, selain mereka yang autoimun,” ucap Anies Baswedan, selaku Gubernur DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah