Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Pelajar dan Santri di Malang

- 11 September 2021, 16:43 WIB
Panglima TNI sedang menyapa salah satu santri saat meniinjau pelaksanaan vaksinasi pelajar dan santri di Malang
Panglima TNI sedang menyapa salah satu santri saat meniinjau pelaksanaan vaksinasi pelajar dan santri di Malang /PUSPEN TNI/

PRIANGANTIMURNEWS- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, S.E, M.M. meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayah Malang, Jawa Timur, Sabtu  11 September 2021. 

Kampus Cor Jesu SDK, SMPK, SMAK dan SMKK menjadi tujuan awal peninjauan Panglima TNI, Kapolri dan Ka BNPB. Tiba di lokasi, Panglima TNI disambut oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., bersama Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim. 

Sebanyak 5.000 dosis target vaksinasi yang akan diberikan, dengan rincian 3.000 dosis kepada Siswa sekitar Malang dan 2.000 dosis kepada warga masyarakat dan komunitas, yang didukung 59 vaksinator.

Baca Juga: Kapan Hasil Tes Prakerja Gelombang 20 Diumumkan? Catat Waktunya! 

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan apresiasi kepada pihak pendukung serta bagi para siswa yang dengan kesadaran untuk melaksanakan vaksinasi.

"Terima kasih atas kesadaran diri untuk mengikuti vaksinasi, semoga Pandemi ini cepat berlalu," ucanya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau serbuan vaksinasi di Pondok Pesantren An-Nur 2 Bululawang Malang adapun target vaksinasi total 7.000 orang yang terdiri dari para santri Ponpes dengan vaksinator 5 Tim.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Persita Tangerang BRI Liga 1, Bobotoh Ramai Dukung Dari Rumah

Di sela-sela kegiatan, Panglima TNI menyapa para santri, salah satunya santri atas nama Iwan yang ditanya oleh Panglima TNI terkait cita-citanya dan menjawab menjadi masinis. 

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Puspen TNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x