Gubenur Jabar Ridwan Kamil dan Bima Arya Lewat T Shirt Kampanyekan Jabar Sahabat Papua

- 3 Oktober 2021, 14:44 WIB
  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat sedang bercengkerama di sebuah rumah makan.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat sedang bercengkerama di sebuah rumah makan. / Tangkapan layar Instagram @ridwankamil/

PRIANGANTIMURNEWS - Upaya untuk mengkampanyekan Jawa Barat dengan daerah lain terus dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Upaya itu juga dilakukan Ridwan Kamil saat menghadiri pembukaan PON XX di Provinsi Papua, Dia bersama dengan Wali Kota Bogor mengenakan T-Shirt bertuliskan " Jabar Sahabat Papua".

Kang Emil dengan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiharto kompak kampanyekan Jabar Sahabat Papua di sebuah rumah makan.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Ikatan Cinta, Minggu 3 Oktober 2021 : Pertemuan Menegangkan Pak Irvan dengan Papa Surya

Mereka berdua mengenakan t-shirt biru bertuliskan Jabar Sahabat Papua seperti halnya ketika mereka bertemu di Danau Sentani, Jayapura, Papua, Sabtu 2 Oktober 2021.


Seperti momen kebersamaan mereka yang tertangkap dalam instagram story Bima Arya, di mana mereka tengah membagikan mainan tradisional kepada anak-anak Papua di Pasar Mama Mama. 

Tak hanya itu ketika mereka santap siang di pinggir danau Sentani pun kekompakan terlihat. Terlebih ketika Ridwan memberikan tantangan kepada Bima Arya untuk mencoba memakan ulat sagu. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Minggu 3 Oktober 2021 : Irvan Akhirnya Bertemu Dengan Papa Surya


Seperti pada video yang beredar di grup wartawan, Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil berkelakar pada Bima agar mau memakan ulat sagu.

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Ridwan seakan-akan membacakan perintah dari tabletnya kepada Bima untuk menyantap ulat sagu yang berdampingan dengan piring ikan. 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah