Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Minggu 3 Oktober 2021 : Irvan Akhirnya Bertemu Dengan Papa Surya

- 3 Oktober 2021, 13:08 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Minggu, 3 Oktober 2021
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Minggu, 3 Oktober 2021 / Instagram @ikatancinta /



PRIANGANTIMURNEWS - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada malam ini, Minggu 3 Oktober 2021 di RCTI pukul 19.00 WIB.

Pada episode malam ini, akan penonton akan dibawa semakin tegang dengan laur ceriya yang disajikan sinetron Ikatan Cinta.

Pasalnya, teror yang terus menghampiri keluarga Aldebaran Al Fahri terus berdatangan.

Baca Juga: Sule Akui Sudah Siapkan Nama Untuk Calon Bayinya, Jauh Sebelum Nathalie di USG Jenis Kelamin

Pada episode sebelumnya, Al berhasil menemukan Iqbal, yaitu  orang ada dibalik peneloran tersebut. Al berhasil menemukan nomor telepon Iqbal atas bantuan Angga dengan bantuan temannya.

sementara itu pada episode malam ini, Minggu 3 Oktober 2021 akan menceritakan tentang Elsa yang berada di Rumah Sakit Jiwa mencoba menelepon Andin, Elsa menelepon Andin karena ingin mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Andin yang menerima telepon dari Elsa lantas terkejut, ia tidak nyangka jika Elsa akan menghubunginya.Bahkan, Elsa mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Baca Juga: Arya Saloka Kembali Sabet Penghargaan Best Actor In A Leading Role National Winners 2021

Andin yang mendengar ucapan selamat ulang tahun tersebut lantas terharu, karena ini adalah pertama kalinya ia menapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Elsa.

Pada adegan selanjutnya, Irvan akhirnya bertemu dengan Papa Surya. Irvan adalah adik dari istri sirinya Papa Surya, atau mamanya Andin.

Pada pertemuan itu, Irvan menanyakan, "Surya yah?" tanya Ivan, Papa Surya lantas menjawab, "Iya saya Surya, anda siapa?" jawab Papa Surya.

Baca Juga: Link Streaming Nonton RCTI Hari Ini 3 Oktober 2021, Cek Jadwal Selangkapnya Acara Favoritmu Disini

Setelah menayakan kembali siapa dirinya, Irvan sontak langsung menjawab "Orang yang paling menderita atas perbuatan anda pada kaka saya, Sofia," ungkap Irvan.

Papa Surya lantas terkejut mendengar pengakuan Irvan yang menyebutkan nama Sofia, terlebih ia juga mengaku menderita atas kepergian Sofia.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? apakah Papa Surya akan segera mengetahui jika Ivan adalah adik dari istri sirinya yang bernama Sofia?

Yu saksikan kisah selangkapnya sinetron  Ikatan Cinta, tayang malam ini pukul 19.30 di RCTI.***

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @ikatancinta.mncp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah