Ridwan Kamil Targetkan Atlet Jawa Barat Bawa Pulang 164 Medali Emas di Ajang PON XX Tahun 2021

- 10 September 2021, 11:42 WIB
Ridwan Kamil bersama para pelatih dalam acara pengukuhan dan pelepasan kontingen kabar untuk ajang PON XX tahun 2021.
Ridwan Kamil bersama para pelatih dalam acara pengukuhan dan pelepasan kontingen kabar untuk ajang PON XX tahun 2021. /Instagram @jabarprovgoid/

PRIANGANTIMURNEWS– Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akhirnya mengukuhkan sekaligus melepaskan para atlet Jawa Barat untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021.

Penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 ini digelar pada bulan September 2021 di bumi cendrawasih, Provinsi Papua.

Pengukuhan dan pelepasan kontingen Jawa Barat untuk mengikuti ajang PON XX Tahun 2021 dilaksanakan pada Kamis, 09 September 2021 di Gedung Sate, Kota Bandung.

Baca Juga: Jujur dan Blak-Blakan, 6 Zodiak Ini adalah Ahlinya dan Anti Berbohong

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil menyampaikan bahwa Jawa Barat menargetkan bawa pulang 164 medali emas di ajang PON XX tahun 2021.

Selain itu, Ridwan Kamil atau Kang Emil sapaan akrabnya menyampaikan perolehan medali dengan target 164 ini dengan harapan dapat mempertahankan gelar juara umum.

Perlu diketahui, pada PON IX tahun 2016 beberapa tahun lalu, atlet dari kontingen Provinsi Jawa Barat meraih juara umum dengan perolehan medali yang cukup banyak.

PON XX tahun 2021 ini merupakan ajang pelombaan olahraga terbesar di Indonesia yang dilaksanakan di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: KPI Bisa Ijinkan Saipul Jamil Kembali Tampil di TV, Dengan Syarat ini

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @jabarprovgoid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah