730 Sekolah di Jawa Barat Lakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Ridwan Kamil: Tetap Lakukan Prokes

- 27 September 2021, 08:16 WIB
Di Jawa Barat sudah ada 730 sekolah yang melakukan pembelajaran tatap muka (PTM). Suasan bekajar tatao muka di salah satu sekolah
Di Jawa Barat sudah ada 730 sekolah yang melakukan pembelajaran tatap muka (PTM). Suasan bekajar tatao muka di salah satu sekolah / Pikiran Rakyat /

PRIANGANTIMURNEWS – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melaporkan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Barat tengah menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di sekolah-sekolah sudah dapat dilakukan oleh sejumlah provinsi termasuk Provinsi Jawa Barat yang berada di level 1 dan 3.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melaporkan pelaksanaan sekolah tatap muka yang telah digelar Pemerintah Provinsi kepada Luhut Binsar Panjaitan, selaku Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi RI.

Baca Juga: Viral! Bayi Usia 10 Bulan Dijadikan Manusia Silver di Pamulang

Pelaporan pelaksanaan pembelajaran tatap muka kepada Luhut Binsar Panjaitan dilakukan secara virtual pada Sabtu, 25 September 2021.

Dalam laporannya tersebut, Ridwan Kamil mengatakan bahwa Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat per tanggal 25 September 2021 telah membuka pembelajaran tatap muka di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @jabarprovgoid, berdasarkan data Dinas Pendidikan, jumlah SMA yang membuka Pertemuan Tatap Muka (PTM) sebanyak 730 sekolah.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung Vs Persikabo 1973 BRI Liga 1, Senin 27 September 2021

Sedangkan, untuk SMK berjumlah 760 sekolah, dan Sekolah Luar Biasa (SLB) sebanyak 117 sekolah yang tersebar di seluruh daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Meskipun, telah melaksanakan Pertemuan Tatap Muka (PTM) baik pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi tetap mengintruksikan peraturan yang harus dilakukan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @jabarprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x