Persiapan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM), Pemerintah Pusat Gencar Lakukan Vaksinasi Pelajar

- 3 September 2021, 07:13 WIB
  Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi  kepada pelajar di Lampung
Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi kepada pelajar di Lampung /Tangkapan layar dari akun Instagram @kemensetneg.ri/

PRIANGANTIMURNEWS - Upaya percepatan vaksinasi pun sudah dilakukan di berbagai golongan usia mulai usia lansia, hingga anak anak di usia 12 tahun seperti yang dilaksanakan di lembaga pendidikan Lampung.

Dalam percepatan vaksinasi usia plajar di SMP Negei 1 Pesawaran, Provinsi Lampung langsung ditinjau oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), mengatakan, secepatnya pelajar bisa segera ikut dalam PTM.

"Sebanyak 1.000 pelajar dari berbagai sekolah di Kabupaten Pesawaran mendapatkan suntikan vaksin Covid-19," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @kemensetneg.ri Kamis 2 September 2021.

Baca Juga: 2 Anggota Kelompok Teroris OPM Diringkus, Diduga Telah Membunuh 4 TNI

Kata Jokowi, pelaksanaan vaksinasi hari ini diharapkan dapat memberikan perlindungan maksimal bagi para siswa dari penyebaran Covid-19 di sekolah sehingga pembelajaran tatap muka (PTM) dapat segera dilaksanakan.

Kunjungan Presiden RI Jokowi pun disambut Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah pusat yang telah mengalokasikan vaksin bagi pelajar di Kabupaten Pesawaran.

"Saya berharap agar alokasi vaksin yang terus ditambah oleh pemerintah dapat memperlancar dimulainya PTM di Kabupaten Pesawaran," kata Dendi.

Baca Juga: Memperkosa Perempuan Lansia, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

Seperti diketahui dalam upaya memutus mata rantai Covid 19, pemerintah terus melakukan vaksinasi di berbagai sektor. Tak ketinggalam sektor pendidikan sebagai persiapan pembelajaran tatap muka.***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @kemensetneg.ri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x