Demi Kaos Pemberian Presiden Jokowi, Warga Rela Masuk Selokan Berlumpur

- 1 September 2021, 10:41 WIB
Instagram @rockygerungfans  Dua orang warga rela turun ke selokan kering untuk mengambil kaos pemberian Jokowi ke selokan.
Instagram @rockygerungfans Dua orang warga rela turun ke selokan kering untuk mengambil kaos pemberian Jokowi ke selokan. /instagram @rockygerungfans/

PRIANGANTIMURNEWS - Ada yang menarik saat Presiden Jokowi meresmikan bendungan di Kuningan. Dalam perjalanan menuju Cirebon untuk meninjau vaksinasi, selain membagikan sembako, Jokowi juga membagikan kaos.

Hanya karena Jokowi berada di mobil, secarfa acak kaos dilempar secara acak. Rupanya ada kaos yang masuk ke selokan tidak ada airnya tapi berlumpur.

Warga tak peduli dengan lumpur, ada dua warga yang turun ke selokan demi mengambil kaos pemberian Jokowi.

Baca Juga: Momen Kebahagiaan Terbaik di Dunia Menurut Ustadz Dokter Zaidul Akbar dalam Islam, Bukan Puncak Karir

Hal itu terlihat didalam sebuah layar poto ada warga yang mengambil kaus yang dilempar Jokowi meski harus turun mengambil kaos berwarna hitam dari Presiden ke saluran.

Kegiatan kunjungan kerja meninjau vaksinasi ini dilaksanakan kepada 500 warga di Kampung Pengampaan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon menjadi pusat perhatian masyarakat.

“Pada hari ini saya berada di Kampung Pengampaan, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, di mana kita melakukan vaksinasi dari pintu ke pintu," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @rockygerungfans Rabu 1 September 2021.

Baca Juga: Spoiler Film Horor Rumah Kentang The Beginning, Tayang Malam Ini, 1 September 2021 di ANTV

Kata Jokowi, Ini kita lakukan jemput bola agar pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka vaksinasi ini bisa kita percepat bersama-sama.

Dalam kunjungannya, Presiden juga terus mengingatkan masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi yang tengah dijalankan oleh pemerintah dan tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @rockygerungfans


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah