Kisah Cinta Hercules Eks Preman 'Tak Bisa Mati', Punya Istri Terpaut Usia 24 Tahun

- 14 Oktober 2021, 23:01 WIB
Gus Miftah dan Hercules.
Gus Miftah dan Hercules. /Instagram/

PRIANGANTIMURNEWS- Hercules kini telah bertaubat. Eks preman dengan julukan 'Tak Bisa Mati' ini sudah menjalani kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

Hercules memang punya perjalan hidup kelam yang menarik dan tak pernah ada habisnya untuk diulas. Selain itu, ia juga punya kisah menarik dari kehidupan cintanya.

Soal urusan cinta, Hercules dan istrinya, Nia Dania jarak usianya terpaut 24 tahun. Hubungan mereka tetapi selalu harmonis hingga kini sudah dikaruniai empat orang anak.

Baca Juga: Kisah Pilu Sejoli Jelang Menikah, Ditabrak Mobil hingga Dilarikan ke RS

Hercules ternyata mulai jatuh cinta pada Nia Dania saat istriya itu masih duduk di bangku SMP. Saat itu, Hercules bertemu dengan Nia Dania pertama kali adalah di rumahnya.

Mengutip kanal YouTube Gus Miftah, pria yang sempat mengatur dunia bawah tanah kejahatan Jakarta ini diceritakan memiliki seorang ibu angkat. Saat itu ibu angkatnya punya keponakan dan sedang singgah ke Tanah Abang.

"Suatu saat, mama angkat saya kan punya adik. Adiknya punya anak. Mama angkat saya punya ponakan. Istri saya, waktu itu masih SMP kelas 3, baru lulus mau masuk SMA. Dia liburan main ke Tanah Abang," kenang Hercules.

Baca Juga: VIRAL Pengantin Kenakan Mahar Emas 60 Kg Sampai Tak Bisa Gerak

Melihat ada dua orang gadis di rumahnya, Hercules pun terkejut. Sontak ia bertanya pada sang ibu soal gadis-gadis di rumanya itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah