Saat Berkunjung ke Lombok Timur, Mensos Tri Rismaharini Diontrog Mahasiswa

- 17 Oktober 2021, 08:08 WIB
  Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini menyebut, selamat kamu udah viral mas. Hal tersebut di tunjukan kepada salah satu mahasiswa yang perotes sambil teriak.
Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini menyebut, selamat kamu udah viral mas. Hal tersebut di tunjukan kepada salah satu mahasiswa yang perotes sambil teriak. /Instagram @tri_risma_mensos/

PRIANGANTIMURNEWS - Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini melakukan kunjungan ke Lombok Timur.

Kunjungan Risma berencana mengecek data penerima bantuan sosial di Kabupaten Lombok Timur, yang selama ini dikabarkan semrawut.

Saat rombongan Risma tiba di lokasi, seorang yang mengaku sebagai aktifis dan mahasiswa diketahui bernama Rohman Rofiki dari Universitas Gunung Rinjani tiba-tiba datang menyampaikan aspirasi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Aries, Taurus, Gemini Minggu, 17 Oktober 2021: Seputar Kehidupan Anda, Simak Solusinya

"Tiba - tiba datang menyampaikan aspirasi salah satunya ia menduga, sengkarut manajemen bansos di Lombok Timur disebabkan birokrasi ikut bermain," kata Mensos dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @tri_risma_mensos Minggu 17 Oktober 2021.

Ia mengunggah pernyataan terkait aksinya saat kunjungan Mensos Risma berkinjung ke Lombok Timur.

Ia mengungkapkan bahwa ia berusaha menarik perhatian Mensos agar bisa bertemu dan menyampaikan aspirasi.

"Saya sangat mengapresiasi kedatangan ibu Risma ke Lombok Timur untuk menyelesaikan masalah, oleh sebab itu saya melakukan penerobosan untuk bisa berdialog dengan ibu Risma", katanya.

Baca Juga: Imbas Tewasnya 11 Siswa MTs Harapan Baru Ciamis Kemenag Larang Sekolah Adakan Kegiatan di Luar Kampus

Kata, Rohman meyakini hanya Mensos Risma yang dipercaya bisa menyelesaikan masalah,

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @tri_risma_mensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah