Lowongan kerja BUMN Bulan November 2021

- 6 November 2021, 19:07 WIB
Ilustrasi Loker.
Ilustrasi Loker. /Pixabay

PRIANGANTIMURNEWS - Setiap orang memiliki kebutuhan akan memertahan hidupnya dan menyejahterakan dirinya serta keluarganya.

Jika anda telah lama tidak bekerja, di PHK dari kantor anda karena alasan pandemi, fresh graduate maupun yang merasa pekerjaan anda sekarang bukanlah passion yang sebenarnya alias tidak nyaman.

Maka anda dapat menyimak dan merenungkan beberapa lowongan pekerjaan yang dapat menjadi salah atau pilihan dan kesempatan jitu jika salah satunya sesuai dengan passion anda.

Baca Juga: Inilah Daftar Para Pemain Film 'Merindu Cahaya de Amstel', Ada Amanda Rawles dan Oki Setiana Dewi

Dikutip PrianganTimurNews.com dari Akun Instagram @lokerBUMN mempromosikan beberapa lowongan pekerjaan diantaranya:

1. Lowongan Kerja Kimia Farma Group
Kimia Farma merupakan perusahaan industri farmasi yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817. Nama awal dari perusahaan ini adalah NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co.

Setelah dilakukan nasionalisasi pasca kemerdekaan, Pemerintah RI melakukan peleburan perusahaan farmasi menjadi PNF (Perusahaan Negara Farmasi) Bhineka Kimia Farma. Kemudian di tahun 1971, bentuk hukum PNF diubah menjadi Perseroan Terbatas, sehingga nama berganti menjadi PT Kimia Farma (Persero).

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Melancholia

Kimia Farma memiliki sejumlah anak usaha. Beberapa anak cucu usaha Kimia Farma diantaranya Kimia Farma Apotek, PT Kimia Farma Trading & Distribution, PT Kimia Farma Diagnostika, PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia, PT Sinkona Indonesia Lestari, Kimia Farma Dawa, dan PT Pharos Tbk.

Dikutip PrianganTimurNews.com dari rekrutmen.kimiafarma.co.id pada Kamis (06/11) diinformasikan bahwa Kimia Farma Group kembali membuka lowongan kerja untuk para lulusan fresh graduate. Untuk informasi selengkapnya, simak dibawah ini.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah